Pages

Selasa, 22 Mei 2018

Rak Buku Makin Bagus Dengan Furniture Unik

Furniture Unik
Furniture Unik
Rak buku berguna untuk menyimpan buku-buku dalam segala bentuk dan ukuran. Rak buku tersedia dalam berbagai gaya, termasuk ukuran Barrister, Cubed, Corner dan Kids. Rak tersebut bisa saja berwarna hitam atau putih atau bermotif. Rak bulu juga bisa memiliki bentuk terbuka atau tertutup kaca. Furniture unik ini juga sering menjadi pusat dari ruang tamu, dan dengan demikian, dapat bertindak sebagai tempat sentral untuk menunjukkan tidak hanya buku, tetapi desain dari rak buku itu sendiri yang menarik. 

Rak buku yang funky, dapat membuat ruangan tetap ceria dan menarik. Ada yang berbentuk seperti akordion, asimetris, atau bentuk abstrak lainnya. Rak buku ini dapat dipilih sesuai ketinggian dan lebar dinding. Ingin sesuatu yang sedikit berbeda? Pisahkan masing-masing kubus bentuk rak untuk membuat rak yang lebih kecil di berbagai bagian ruangan. Rak buku dengan pola heksagonal dapat menyimpan buku lebih unik, serta mainan dan benda-benda koleksi lainnya, sementara rak modular logam dapat menciptakan ruang multi-fungsi untuk semua barang berharga Anda. 

Ketika memiliki ruang terbatas, rak buku dapat dibangun sebagai pembatas dan lainnya. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya pula, rak buku ini bisa menjadi furniture unik yang dapat berperan sebagai pusat perhatian dari sebuah ruangan. Salah satu ide untuk membuatnya lebih stunning lagi adalah dengan custom furniture rak buku menggunakan tekning printing. 

Artinya, rak buku tersebut di cover dengan desain atau gambar pilihan kita sendiri yang bisa menunjukkan karakter kita juga. Saat ini, printing furniture sedang menjadi tren tersendiri dimana hasilnya sangat mampu mengubah sudut pandang seseorang dengan cara pembuatan yang relatif cukup sederhana ini. 

Snapy adalah perusahaan percetakan yang dapat melayani pembuatan furniture unik, misalnya mengubah rak buku biasa menjadi lebih colorful dan lebih berkarakter dengan teknik printing ini. Anda bisa mengunjungi cabang Snapy terdekat di kota Anda lalu tentukanlah desain gambar seperti apa yang sangat Anda inginkan. Snapy juga bisa memberikan ide – ide cemerlang jika Anda sedang tidak punya ide untuk membuat desain furniture seperti apa.

0 komentar:

Posting Komentar