Pages

Kamis, 17 Mei 2018

Provider Internet Murah Pilihan Banyak Orang

Provider Internet Murah Pilihan Banyak Orang
Provider Internet Murah
Provider Internet Murah - Axis merupakan salah satu provider internet murah yang bisa anda gunakan, tidak perlu takut signal yang dihasilkan jelek. Karena profider satu ini sudah memiliki signal yang mencangkup wilayah pelosok. Selain itu provider ini memiliki harga yang lebih terjangkau dibanding provider lainnya. 

Axis juga menawarkan berbagai paket menarik yang harus anda coba. diantaranya adalah paket KZL. Paket KZL merupakan paket hemat yang bisa anda gunakan untuk menemani aktifitas anda sehari-hari, paket KZL ini terdiri dari paket untuk chat, anda bisa menggunakan paket chat yang bisa digunakan untuk chat WhatsApp, chat Line, chat BBM, dan lainnya. kedua adalah KZL sosmed, anda bisa menggunakan FB, bisa juga Twitter, atau Path. 
Provider Internet Murah Pilihan Banyak Orang
Provider Internet Murah
Ketiga adalah KZL musik bisa menggunakajn Yonder Music, dan yang keempat adalah KZL Browsing, anda bisa menggunakan opera mini untuk browsing sepuasnya. Dengan menggunakan Axis ini maka anda sudah menggunakan provider internet murah. selain paket KZL, ada banyak lagi paket lainnya yang bisa anda dapatkan, diantaranya adalah paket internet Axis bulanan terbaru, dikenal juga dengan nama paket Bronet. 

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah paket Bronet yang bisa anda daftarkan : 
  1. Bronet 24 jam dapat 1 GB dengan harga Rp 11.950 
  2. Paket Bronet malam mulai pukul 00.00 hingga pukul 06.00 juga pukul 00.00 hingga pukul 24.00 mendapatkan 2 GB seharga Rp 12.450 ada juga 
  3. Bronet 2 GB dengan harga Rp 13. 750 Bronet pukul 00.00 hingga 06.00 dan 00.00 hingga 24.00 1 GB dengan harga Rp 14.900 
  4. Bronet 3 GB dengan harga Rp 17.450
Dan masih banyak lagi pilihan lainnya. dengan menggunakan Axis maka anda telah menggunakan provider internet murah meriah yang ada di Indonesia. Selainj itu ada banyak paket terbaru lagi yang harus anda tunggu setiap hari. Anda bisa mengecek paket terbaru dengan mengunjungi *123# atau bisa juga dengan mengunjungi situs resmi dari Axis. Jangan sampai ketinggalan cek sesering mungkin dan dapatkan paket terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar