Pages

Jumat, 18 Mei 2018

Jual Kaos Pria Tema Infinity War

Kaos pria

Kaos pria – fashion pria ini memiliki variasi yang beragam, terutama pada modelnya. Beragam tema diaplikasi dalam bentuk kaos untuk pria ini semakin meramaikan pangsa pasar anak muda. Salah satu tema yang saat ini sedang hangat dibicarakan anak muda adalah film Infinity War. Para pahlawan super seperti marvel comic dan avenger menjadi tokoh sentral yang mendasari alur film garapan Marvel Studios. 

Kelanjuatn dari sekuel The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Infinity War muncul dan hype di Indonesia yang membuat bioskop penuh selama pemutaran film ini. Nah, jika Anda menyukai film Infinity War dan ingin memiliki souvernir resminya maka Anda dapat berkunjung di website 3 Second. 
Kaos pria

Berikut ini adalah produk terbaru dari gerai ini yang bertema Marvel dan Infinitiy War: 

1. 3Second Long Slevees Marvel Logo White Male 8006 


Kaos putih yang memiliki lengan panjang ini akan membuat tampilan Anda semakin stylish. Apalagi dengan tulisan Infinity fasWar yang memanjang pada bagian lengan dan logo marvel pada dada membuat kesan sederhana tapi unik pada kaos ini. Tersedia ukutan S, M, L, dan XL yang di badrol dengan harga Rp. 259 ribu. 

2. 3Second Marvel T Shirt Thanos Black Male 8106 


Kaos yang berwarna hitam ini memiliki detai motif Avenger pada bagian depannya, dan tak ketinggalan detail motif khas Thanos dibagian belakang. Kaos pria berlengan pendek ini dibandrol dengan harga 229 ribu rupiah. 

3. 3Second Marvel Longsleeves Avangers Team Black Mal 8206 


Seperti namanya, kaos berlengan panjang ini memiliki motiv tim avanger yang berwarna hitam. Tersedia dengan ukutan S, M, L, dan XL yang dapat Anda sesuaikan dengan ukuran tubuh Anda. jangan khawatir, cukup dengan 259 ribu rupiah, Anda dapat membawa pulang kaos keren ini. 

4. 3Second Marvel Longsleeves Sons of Thanos Black Male 8406 


Kos ini memiliki lengan panjang dengan motif Sons of Thanos pada bagian depannya. Tersedia warna hitam dengan berbagai ukuran yaitu S, M, L, dan XL yang dijual dengan harga 259 ribu rupiah. Selain ke empat kaos tersebut, sebenarnya terdapat 3 lagi kaos dengan tema Infinity War. Semuanya asli dan resmi dari 3 Second yang bekerja sama dengan Marvel selaku pembuat film. Tunggu apalagi, segera miliki kaos terbaru ini dengan mengunjungi gerai terdekat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar