Pages

Selasa, 22 Mei 2018

Makeup Natural Dengan Produk Terbaik

 makeup natural

Menuju riasan yang lebih sempurna tentu saja tidak bisa dikatakan mudah. Anda harus melakukan beberapa teknik yang tepat untuk membuat setiap polesan riasan akan menempel dengan sempurna pada wajah anda. Penampilan wajah dengan makeup natural memang menjadi salah satu trend yang sedang digemari oleh banyak wanita. 

Tidak heran jika banyak diantara kaum wanita ingin belajar bagaimana caranya untuk mengaplikasikan sebuah model riasan yang sama sekali tidak berlebihan. Riasan yang berlebihan tersebut tentu saja akan membuat penampilan menjadi kurang menarik untuk dipandang mata. Jadi riasan yang lebih natural memang banyak digunakan untuk beberapa event dan juga pada beberapa wanita yang tidak suka riasan menonjol. 

Teknik yang tepat untuk membuat kesan makeup natural sepanjang hari dan lebih maksimal adalah dengan teknik aplikasi bedak yang benar. Aplikasi bedak yang benar tentu saja akan membuat wajah menjadi lebih sempurna. Bedak merupakan komponen makeup yang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Namun kebanyakan orang salah dalam melakukan aplikasi bedak pada wajah sehingga hasil riasan yang ditampilkan menjadi kurang menonjol. Kesalahan yang banyak dilakukan adalah teknik memoleskan bedak dengan cara menurun.

 makeup natural


Sebaiknya polesan bedak dilakukan dengan cara aplikasi mellingkar. Aplikasi bedak akan lebih baik jika anda menggunakan kuas bedak supaya hasil sapuannya menjadi lebih merata. Kebanyakan orang melakukan aplikasi bedak dengan menggunakan spons yang tidak seluruhnya bisa menghasilkan riasan yang lebih sempurna. Polesan bedak merata menggunakan kuas membuat makeup natural bisa anda wujudkan. 

Ketika anda memilih bedak juga tidak boleh sembarangan warna bisa anda aplikasikan untuk wajah anda. pilih warna bedak yang lebih sesuai untuk kulit wajah anda. Jangan pilih warna bedak yang terlalu terang. Sebab bedak dengan warna yang terlalu terang akan membuat riasan menjadi aneh dan tidak sempurna. Jika anda ingin memilih bedak yang cocok untuk kulit wajah anda, maka usahakan untuk memilih aneka bedak pada lakme makeup yang memiliki banyak pilihan warna bedak yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kulit anda.

0 komentar:

Posting Komentar