Pages

Selasa, 16 Desember 2014

Roberto Martinez Menegaskan melanjutkan Kepermainan Goodison

 Roberto Martinez Menegaskan melanjutkan Kepermainan GoodisonZamora dan Vargas berusaha mencetak gol untuk QPR setelah absennya Austin
Roberto Martinez menegaskan bahwa Everton harus berada pada semangat yang tinggi di hari Senin, saat melawan Queens Park Rangers yang sedang dalam performa baik.
QPR naik dari tiga terbawah di klasemen Barclays Premier League, berkat kemenangan 2-0 atas sesama klub promosi Burnley akhir pekan lalu. siaran bola hari ini Mereka mempersiapkan diri untuk mencoba untuk melanjutkan pendakian mereka ke papan atas di Goodison Park pada hari Senin, manajer Everton Martinez telah memuji para penggawa Harry Redknapp karena telah membalikan awal yang lambat klub asal London tersebut di musim ini.
"Mereka telah menemukan cara bermain yang sesuai dengan mereka," kata Martinez kepada Everton TV. "Harry Redknapp telah menemukan cara yang sempurna untuk menambahkan keseimbangan skuadnya.
"Mereka keluar dari tiga terbawah. Mereka adalah tim yang sedang naik, dan kami harus menjadi yang terbaik untuk dapat mengalahkan mereka."
Skuad Martinez telah mengalami hal sebaliknya, turun tergelincir pada klasemen dalam beberapa pekan terakhir. Kekalahan satu gol secara beruntun pada laga tandang kontra Tottenham Hotspur dan Manchester City, di sela oleh hasil imbang 1-1 di kandang Hull City, dan rekor tanpa kemenangan Everton di semua kompetisi diperpanjang menjadi empat dengan kekalahan 1-0 melawan Kuban Krasnodar di Liga Eropa UEFA, hari Kamis. Martinez tahu bahwa respon yang baik sangat diperlukan, dan mendesak suporter tuan rumah untuk memainkan peran mereka pada hari Senin.
"Kami bermain di kandang, kami putus-asa untuk kembali bermain di kandang sendiri, pengalaman di Manchester City benar-benar sulit dan sangat menyedihkan dalam banyak hal," katanya. "Mendapatkan laga kandang pada Senin malam, di bawah sorot lampu Goodison, adalah obat yang saat ini kami butuhkan.
"Kami tahu kami akan menghadapi lawan yang baik, saat performa mereka sedang baik pula, tetapi kami sangat ingin kembali ke hadapan para fans kami dan merayakan periode Natal yang baik bersama."
QPR telah membuat Loftus Road menjadi tempat yang menakutkan bagi sebagian besar lawan mereka selama beberapa bulan terakhir, tapi itu adalah cerita yang berbeda jika mereka jauh dari kandang, di mana mereka telah gagal untuk mengantongi satu poin dalam tujuh pertandingan di BPL musim ini.
"Performa kandang kami sangat baik, kami punya hasil yang bagus, tetapi kami harus memperbaiki catatan kami sendiri," kata Redknapp. "Ini akan sulit melawan Everton, mereka tim yang sangat bagus dan Goodison Park adalah tempat yang sulit untuk dilalui.
"Kami harus datang dengan formula kemenangan untuk mendapatkan hasil yang positif. Gol telat yang kami cetak telah membuat hal positif bagi kami, saat bermain tandang akhir-akhir ini. Kami perlu mencatatkan poin di papan klasemen, lebih cepat lebih baik."
Top skor QPR Charlie Austin sedang menjalani larangan bermain selama satu pertandingan untuk timnya, yang diusir keluar lapangan setelah sebelumnya berhasil mencetak gol dalam kemenangan atas Burnley akhir pekan lalu, selain itu, Redknapp tidak memiliki kekhawatiran akan cedera pemain.
Everton kemungkinan akan kembali menggunakan susunan pemain yang sama ketika kalah tipis di Stadion Etihad, setelah Martinez menurunkan sejumlah pemain tim muda saat menghadapi Krasnodar. Arouna Kone kembali ke tim inti dalam pertandingan itu, setelah sembuh dari cedera lutut jangka panjang, dan striker asal Pantai Gading tersebut akan menargetkan penampilan pertama di Barclays Premier League sejak Oktober lalu, kemungkinan besar dari bangku cadangan.
James McCarthy, Steven Naismith (keduanya cedera hamstring), Darron Gibson (cedera lutut) dan John Stones (cedera pergelangan kaki) semuanya akan diberikan tes kebugaran akhir, sebagaimana Martinez berharap untuk meningkatkan jumlah pemainnya saat sang gelandang jangkar Gareth Barry, harus duduk di antara penonton karena akumulasi kartu.

0 komentar:

Posting Komentar