Pages

Minggu, 07 Desember 2014

Nama Pemain Seri A Yang Setia Pada Klubnya

Nama Pemain Dan Jadwal bola hari ini



Manchester United memang di kenal  mempunyai pemain-pemain lulusan akademi terbaik dunia, sejak era Sir Alex Ferguson, Class Of 99  berhasil memenangkan Treeble Winner sekaligus mentabsihkan klub inggris pertama yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Kini walaupun sudah berganti pelatih, Manchester United tetap akan mengandalkan beberapa pemain akademinya, ya Luis Van Gaal  yang sudah menghabiskan uag banyak untuk beberapa pemain bintang, Pria asal Belanda itu kerap memainkan Mc Nair, James Wilson, hingga Adnan Januzaj yang merupakan produk akademi Manchester United.

Namun tahukah anda bahwa beberapa pemain ini justru gagal bersinar di Manchester United dan malah bersinar di klub lain, Pemain Lulusan Akademi Manchester United Yang Bersinar Di Klub Lain : 


# Ritchie De Laet

Pemain akademi Manchester United ini beroprasi sebagai defender, dan bisa di katakan cukup sukses setelah mengantarkan klubnya saat ini Leicester City promosi ke Liga Premier Inggris. kini yang paling di ingat dalam beberapa minggu terakhir, Leicester City yang berhasil Mengalahkan Manchester United dan De Laet melakukan man marking yang sangat bagus di posisi bek sayap untuk untuk menutup pergerakan Di Maria.

# Danny Drinkwater

Pemain ini juga sama berjasanya dengan Ritchie De Laet, pemain ini berposisi sebagai gelandang tengah dan menjadi tandem Esteban Cambiasso.

Ron-Robert Zieler.

Bermain sebagai posisi kiper Ron-Robert Zieler yang kala itu masih berseragam Manchester United harus merelakan posisi inti kiper untuk Edwin Van Der Sar, belum lagi untuk pilihan ke dua dan tiga ada nama Tomasz Kuszczak atau pun Ben Amos. kini pria yang bermain untuk Hannover 96 ini cukup sukses dan menjadi pilihan kiper ke tiga tim juara Jerman yang di bawa ke Brazil saat Piala Dunia lalu.

# Ryan Shawcross

Namanya bersinar ketika bermain dan menjadi kapten untuk Stoke City, Pemain akademi Manchester United ini bahkan dalam beberapa rumor transfer terakhir di incar Manchester City, dan sepekan terakhir manajer Manchester United Luis Van Gaal ingin menarik kembali pemain ini.

# Paul Pogba

Inilah pemain yang mungkin paling di sesali Alex Ferguson dan  suporter setia setan merah, di labeli skill yang luar biasa kini Paul Pogba merambah menjadi pemain muda paling sukses dan memiliki nilai transfer yang fantastis terhitung ada beberapa tim top eropa yang berminat membelinya termasuk MU sendiri, namun sayang Pogba telah menandatangani kontrak 5 tahun bersama nyonya tua yang berarti menutup peluang klub yang menginginkan wonderkid asal Prancis ini.

Itulah lulusan akademi Manchester United yang sukses di klub lain, Musim ini ada dua pemain akademi yang di depak akibat kalah bersaing dengan bintang baru MU, Tom Cleverley dan Danny Welbeck. Semoga saja bukan pilihan yang salah ya, Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar