Pages

Sabtu, 13 Desember 2014

Ronaldo Akan Jadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa - pertandingan bola hari ini

Ronaldo Akan Jadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakin saat pensiun kelak, dia merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Hal tersebut disampaikan Ronaldo saat menerima penghargaan Sepatu Emas 2014.

http://static.sportskeeda.com/wp-content/uploads/2014/09/free-videos-of-cristiano-ronaldo-skills-1411708514.jpg

pertandingan bola hari ini- Ronaldo meraih Sepatu Emas atas pencapaian 31 gol yang dibukukannya di kompetisi lokal pada musim lalu. Ronaldo mengatakan, dia akan selalu bekerja keras untuk menjadi pemain terbaik dunia.

"Aku selalu ingin menjadi yang terbaik. Itulah mengapa aku bekerja keras setiap hari," katanya.

"Aku menghormati apa yang orang pikirkan dan aku membuat cerita sendiri sedikit demi sedikit. Aku masih memiliki jalan panjang dan ketika mengakhiri karier, aku dapat melihat statistik untuk melihat apakah aku di antara yang terbaik dalam sejarah. Aku akan bisa," lanjutnya.

Pada awal musim, gencar diberitakan Ronaldo bakal kembali ke Manchester United. Akan tetapi, Ronaldo menegaskan komitmennya bersama Los Merengues, paling tidak sampai kontraknya berakhir pada 2018.

"Yang paling aku suka adalah meraih kemenangan. Aku berharap bisa terus berada di sini hingga kontrak berakhir saat usiaku 33 tahun. Setelah itu, kita akan lihat apakah aku bisa bertahan atau tidak," ujar Ronaldo yang saat ini berusia 29 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar