Pages

Jumat, 09 Januari 2015

Ingin Cepat Hamil

 Ingin Cepat Hamil


Setelah keguguran, membuat keputusan untuk mencoba untuk hamil lagi bisa sulit. Itu wajar untuk ingin hamil lagi segera setelah melalui sakit hati kehilangan bayi. Namun, Anda harus menunggu untuk mencoba lagi sampai Anda secara fisik, serta emosional siap.

Tentang Kehamilan

Kapan saya bisa mencoba hamil lagi?

Tidak ada jumlah waktu yang sempurna untuk menunggu sebelum mencoba untuk hamil lagi, tapi banyak penyedia layanan kesehatan mendorong wanita untuk menunggu setidaknya beberapa bulan untuk memperkuat kemungkinan kehamilan yang sehat. Jika tubuh wanita belum siap untuk mendukung kehamilan pada saat ia conceives lagi, dia menghadapi peningkatan risiko mengalami keguguran berulang. Butuh waktu bagi rahim pulih dan untuk lapisan endometrium untuk menjadi kuat dan sehat kembali.

Secara medis, adalah aman untuk hamil setelah dua atau tiga periode menstruasi normal jika tes atau pengobatan untuk penyebab keguguran yang tidak dilakukan. Beberapa dokter secara rutin menganjurkan pasangan menunggu enam bulan sampai satu tahun sebelum mencoba hamil lagi dalam rangka untuk berdamai dengan kerugian mereka, sedangkan dokter lainnya merasa tidak ada alasan kuat untuk menunggu begitu lama.

0 komentar:

Posting Komentar