Pages

Minggu, 07 Desember 2014

Lionel Messi Akan Menjadi Legenda Sepakbola : Jadwal Bola Hari Ini


Pelatih Espanyol, Sergio, mengatakan Lionel Messi akan menjadi legenda sepak bola dunia. 


Mengenai hasil pertandingan, ia merasa timnya tidak layak mengalami kekalahan besar.

Espanyol mengalami kekalahan telak 1-5 saat bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, Minggu (7/12). Lionel Messi mencetak hattrick di pertandingan tersebut.

"Kami tahu semua tentang Messi dan apa yang bisa dilakukannya. Jadwal bola hari ini Dia akan menjadi legenda sepak bola dan untuk Barcelona merupakan sebuah kemewahan memiliki pemain sepertinya," ujar Sergio.
"Saya sangat kecewa dengan hasil di laga ini, untuk pemain dan fan. Skor 5-1 memberikan beberapa alasan. Di babak pertama kami bisa mengimbangi bahkan mengungguli Barcelona," kata dia.
"Kami seharusnya bisa unggul 2-0 di babak pertama. Kami tidak layak kalah begitu besar," tambahnya.

Pelatih Espanyol, Sergio memberikan pujian setinggi langit kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, Messi adalah seorang legenda sepakbola.

Penyerang asal Argentina tersebut menjadi inspirator kemenangan Blaugrana saat mengalahkan Espanyol 5-1. Tiga gol sukses dicetak Messi untuk mengamankan tiga poin di Camp Nou.

Usai pertandingan, Sergio pun tak sungkan untuk memberikan pujian kepada penyerang berusia 27 tahun tersebut.

"Kami tahu segalanya tentang Messi dan apa yang ia bisa tawarkan," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

"Dia akan menjadi seorang legenda sepakbola, dan untuk Barcelona, adalah sebuah kemewahan untuk memiliki pemain seperti Messi," tandasnya.

Sebagai informasi, tambahan tiga gol tersebut membuat Messi kini mengoleksi 402 gol untuk Barcelona termasuk 28 gol di ajang uji coba.

0 komentar:

Posting Komentar