Pages

Selasa, 25 Februari 2020

Tips Tepat Memilih Toner Untuk Kulit Kering

toner untuk kulit kering
Bagi pemilik kulit kering tidak usah khawatir untuk memilih toner yang tepat. Karena dewasa ini banyak sekali brand-brand kecantikan yang memproduksi produk khusus untuk berbagai jenis kulit termasuk untuk kulit kering. Bio Essence sebagai brand kecantikan dari Singapura juga memperhatikan pemilik kulit kering. 

Buktinya yaitu dengan hadirnya Bio Renew Nourishing toner yang mampu menghidrasi kulit. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan tentang toner untuk kulit kering dari Bio Essence berikut ini:

Informasi Produk


Kandungan utama Bio Renew toner adalah Royal Jelly. Tentu saja bahan toner untuk kulit kering dipilih yang memiliki kualitas terbaik, begitu juga untuk Royal Jelly. Royal Jelly dihasilkan oleh lebah pekerja yang kemudian diberikan kepada Ratu Lebah secara eksklusif. 
toner untuk kulit kering
Dalam produk Bio Renew dari Bio Essence juga menggunakan teknologi ATP, yaitu menyalurkan energi dan memberi nutrisi supaya Royal Jelly dapat meresap secara maksimal. Dan kemudian dapat bekerja secara maksimal untuk memperbaiki sel-sel kulit.

Manfaat Produk


  • Bio Renew Nourishing Toner memiliki manfaat terhadap kulit kering, yaitu:


  • Toner untuk kulit kering dari Bio Essence ini memiliki ciri yang mudah meresap ke kulit wajah sehingga akan menjadikan kulit wajah lembab.


  • Mampu menghaluskan kulit wajah dan membuatnya menjadi lebih cerah dan glowing


  • Toner ini akan membuat produk perawatan wajah lainnya mudah meresap ke kulit wajah


  • Mengecilkan pori-pori kulit wajah


  • Bio Renew Nourishing Toner akan memberikan nutrisi dan menjadikan kulit menjadi kenyang karena elastisitas kulit terjaga.

Cara Penggunaan


Gunakan toner Bio Essence ini setelah wajah dibersihkan dengan cleanser. Kemudian tuangkan toner secukupnya pada kapas kecantikan dan usapkan secara lembut dan perlahan pada wajah. 

Harga dan Tempat Pembelian


Harga dari Bio Renew Nourishing Toner ini terbilang sangat terjangkau. Jika tertarik untuk membeli toner ini, Anda dapat mendapatkan produk ini di toko toko terdekat atau bagi anda yang tak mau pergi keluar anda bisa membelinya di toko online.

0 komentar:

Posting Komentar