Pages

Jumat, 14 Februari 2020

Jual Apartemen Alam Sutera Pcaifik Garden untuk Mahasiswa

Jual Apartemen Alam Sutera


Kita tentu mengetahui bahwa sedikitnya ada puluhan ribu anak muda dari berbagai daerah di Indonesia yang datang secara bersamaan untuk mengemban pendidikan perguruan tinggi di berbagai kota besar, termasuk Jakarta dan Tangerang. Fenomena seperti ini pun menciptakan sebuah iklim bisnis yang baru didaerah yang dekat dengan kampus, seperti misalnya penyewaan kos-kosan hingga apartemen seperti misalnya bisnis jual apartemen Alam Sutera. Lantas, dengan semakin menjamurnya usaha penyewaan tempat tinggal bagi mahasiswa ini, apakah termasuk sebagai investasi yang menguntungkan? 


Jual Apartemen Alam Sutera


Fenomena pergeseran hunian bagi mahasiswa 


Jika dulu banyak mahasiswa dari daerah yang fokus mencari kos-kosan atau kontrakan kecil untuk tempat tinggal mereka, maka dalam beberapa tahun terakhir sepertinya hal tersebut mengalami pergesaran yang cukup signifikan. Pasalnya, kini banyak mahasiswa generasi milenial yang mempertimbangkan untuk tinggal di apartemen ketimbang di sebuah kos-kosan, dengan alasan hidup yang lebih layak serta manfaat dari fasilitas yang ditawarkan. Atas dasar itu pula investasi apartemen mahasiswa menjadi sebuah lahan basah dalam beberapa tahun terakhir. 

Biasanya para investor dari apartemen mahasiswa seperti Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera ini akan mendapatkan pemasukan dari harga sewa. Menariknya, seiring dengan meningkatnya fenomena apartemen mahasiswa ini membuat capital gain atau harga jual kembali mengalami peningkatan yang tinggi.

Apartemen Pacific Garden Campus Town mulai dilirik para investor


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa apartemen Pacific Garden Campus Town ini termasuk ke dalam apartemen yang menyasar mahasiswa sebagai penyewanya. Hal ini dikarenakan apartemen ini berada di lokasi strategis Alam Sutera, yakni berdekatan dengan 3 kampus ternama seperti Binus, Swiss German University, dan Universitas Budi Mulia yang berjarak hanya sekitar 30-100 meter. Maka tak heran jika hingga saat ini para investor beramai-ramai untuk berinvestasi di tiap unit apartemen. 

Tak hanya memiliki lokasi yang strategis dengan dengan kampus, tapi apartemen Pacific Garden Campus Town ini juga memiliki jarak yang dekat dengan fasilitas penyangga lainnya seperti mall @Alam Sutera, Living World, The Flavor Bliss, IKEA, hingga rumah sakit OMNI. Dengan kata lain, bisnis sewa dan jual apartemen Alam sutera seperti Pacific Garden bsia sangat menguntungkan bagi para investor saat ini. 

Memiliki banyak unit apartemen 


Apartemen Pacific Garden memang didesain secara khusus bagi mahasiswa. Apartemen ini sendiri terdiri dari tiga tower, dimana masing-masing tower memiliki 1090 unit yang bersifat modular dengan luas yang beragam, seperti 25 meter persegi hingga 32 meter persegi. Unit modular ini berarti memungkinkan penyewa untuk menggabungkan beberapa unit. Dengan begitu bagi Anda para investor pun dapat menambahkan beberapa nilai jual kepada penyewa nantinya sesuai dengan kebutuhan si penyewa. 

Harga yang ditawarkan apartemen Pacific Garden Campus Town 


Dengan berbagai fasilitas, akses yang mudah, serta potensi banyaknya mahasiswa yang diprediksi akan tinggal di apartemen tersebut, maka pihak Pacific Garden pun menawarkan harga yang sangat bersaing. Mulai dari Rp 580 jutaan per unit, atau dengan kata lain sekitar Rp 23 jutaan untuk per meternya dan sudah termasuk pajak. Harga ini bisa dibilang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan properti jenis lainnya yang ada di Alam Sutera. 

Jadi, bagaimana dengan Anda? berminat untuk berinvestasi di bisnis sewa atau jual apartemen alam sutera seperti Pacific Garden Campus Town? Jika ya, maka Anda bisa langsung mengunjungi website www.pacificgarden.com untuk info lebih lanjut. Jangan sia siakan kesempatan Anda, karena keuntungan tidak akan datang dua kali. 

0 komentar:

Posting Komentar