Pages

Rabu, 19 Februari 2020

Ide Pilihan Keramik Terbaik untuk Dapur Modern

Keramik Terbaik
Semua ruangan di dalam rumah harus dibuat sesuai dengan kegunaannya. Misalnya saja dapur yang digunakan untuk tempat memasak harus bisa menunjang aktivitas tersebut. Banyak elemen harus diperhatikan mulai dari letaknya di dalam rumah, ukuran ruangannya, hingga penataan perabot. Satu hal yang tidak kalah penting dalam mendesain dapur adalah menentukan jenis lantainya. Keramik terbaik adalah material paling populer untuk lapisan lantai.

PT. Granitoguna Building Ceramics menjadi produsen keramik granit yang telah menghasilkan banyak jenis produk berkualitas. Semua produk dipastikan telah mengantongi standar mutu terbaik karena diproses dengan keahlian Australia yang berpadu dengan manufaktur Indonesia. Hasilnya, keramik yang dibuat mampu menjawab setiap kebutuhan termasuk untuk mendesain dapur. Cari tahu jenis keramik untuk dapur modern Anda.
Keramik Terbaik

Berwarna Gelap


Dapur berfungsi sebagai tempat kotor karena di dalamnya kegiatan masak berlangsung. Maka dari itu tidak ada salahnya memilih keramik berwarna gelap agar dapur jadi tidak terlihat terlalu kotor. Salah satu warna yang direkomendasikan adalah greyscale. Warna abu dengan motif permukaan seperti semen atau beton tidak akan terlalu menampakkan noda. PT. Granitoguna Building Ceramics menyediakan varian keramik Castello.

Motif Mozaik


Selain berwarna gelap, keramik terbaik untuk dapur bisa dengan menggunakan motif mozaik. Motif ini sangat unik dan akan membuat dapur terlihat lebih menarik. PT. Granitoguna Building Ceramics memiliki varian keramik Mosaic yang akan memberikan aksen lebih mewah pada dapur. Anda juga bisa memadukan beberapa jenis motif Mosaic agar hasilnya lebih indah.

Motif Batu Alam


Motif batu alam memang tetap menjadi pilihan untuk dekorasi lantai rumah. Motifnya yang natural sangat cocok diaplikasikan pada konsep ruangan apapun dan akan menghasilkan kesan sederhana namun elegan. Keramik motif ini juga bagus untuk lapisan lantai dapur. PT. Granitoguna Building Ceramics memiliki pilihan keramik motif batu alam seperti Salsa dan Aurora.

Ketiga inspirasi keramik terbaik di atas akan membuat tampilan dapur jadi lebih menarik. Masing-masing akan memberikan kesan yang berbeda namun tetap menghasilkan kenyamanan. Jenis-jenis keramik di atas bisa Anda dapatkan di PT. Granitoguna Building Ceramics.

0 komentar:

Posting Komentar