Pages

Senin, 10 Februari 2020

Inilah 5 Macam Pembersih Wajah Terbaik

pembersih wajah
Kebersihan kulit wajah merupakan salah satu faktor penting yang menunjang penampilan seseorang. Oleh karena itu, produk pembersih wajah harus selalu dibawa kemanapun Anda pergi. Apalagi jika bepergian jarak jauh dan harus berada di lingkungan outdoor dalam jangka waktu yang cukup lama. Sebelum membeli, pastikan Anda mengetahui beberapa macam pembersih kulit wajah yang banyak dijual di pasaran.

Facial wash

Facial wash menjadi salah satu pembersih wajah yang sangat populer di kalangan remaja. Selain karena praktis, harganya pun sangat ramah di kantong. Cara pemakaiannya juga sangat mudah dan bisa memberikan efek yang menyegarkan. Ada yang berbentuk foaming facial wash (pembersih berbusa), non-foaming facial wash (pembersih tanpa busa), dan gel facial wash. Semuanya memiliki tujuan masing-masing.
pembersih wajah
Micellar

Belakangan ini, masyarakat sedang menggandrungi produk pembersih yang bernama micellar water. Produsen kosmetik pun berlomba untuk menangkap peluang pasar yang ada. Micellar water memang memiliki keunggulan tersendiri. Produk ini mampu membersihkan makeup membandel dengan hanya sekali usap saja. 

Cleansing oil

Pembersih ini berbahan dasar oil yang digunakan untuk mengangkat kotoran-kotoran yang larut lemak. Biasanya digunakan sambil melakukan pijatan lembut pada wajah. Setelah warnanya berubah menjadi putih, Anda bisa membilasnya dengan air hangat.

Cleansing Balm

Serupa dengan cleansing oil, cleansing balm juga ampuh digunakan untuk membersihkan kotoran-kotoran yang larut dalam minyak. Namun bedanya, konsistensi cleansing balm lebih padat dibanding dengan cleansing oil. Sangat cocok digunakan untuk jenis kulit wajah kering karena kelembabannya bisa bertahan lebih lama.

Pembersih 2 langkah

Pembersih ini terdiri dari milk cleanser dan toner. Dua kali pembersihan tersebut diharapkan mampu mengangkat kotoran dengan tuntas. Sebenarnya produk ini mulai banyak ditinggalkan masyarakat karena dianggap tidak praktis.

Itulah 5 macam pembersih wajah yang harus Anda ketahui sebelum membeli. Pastikan untuk memilih produk yang berkualitas ya, seperti nameera. Diformulasikan non-soap sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan sensitif sekalipun. Bahan-bahan yang digunakan membuat kulit tampak bersinar dari dalam. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar