Pages

Rabu, 02 Agustus 2023

Cara Mudah Tingkatkan Mood Anak dengan Coklat Kinder Joy



Kebahagiaan pada anak-anak juga membuat Si Kecil lebih mungkin untuk mengembangkan keterampilan pemecahan masalah yang lebih baik, serta lebih kuat dalam menangani konflik dan menemukan solusi terbaik. Terutama di masa pertumbuhan dan perkembangannya, anak harus bisa diberikan parenting yang tepat sesuai dengan apa yang dibutuhkannya. Tidak hanya itu, nutrisi yang diberikan juga harus tepat, salah satunya adalah dengan memberikannya coklat kinder joy.


Cokelat terkenal sebagai makanan penambah mood. Manfaat tersebut didapat dari kandungan catechin, theobromine, epicatechin dan procyanidin. Senyawa ini dapat mengaktifkan dopamin, zat kimia otak yang menimbulkan rasa senang.


Selalu buat mood anak baik dengan kandungan dari coklat

Mengkonsumsi coklat dapat menurunkan hormon kortisol yang diproduksi tubuh saat stres. Itu juga dapat merangsang otak untuk melepaskan lebih banyak serotonin dan endorfin, membuat Anda bahagia.


Konsumsi coklat dapat meningkatkan fungsi otak dan mencegah penyakit neurodegeneratif, seperti penyakit Parkinson dan penyakit Alzheimer. Kandungan flavonoid dark chocolate dapat meningkatkan neuroplastisitas. Ini adalah kemampuan otak untuk mengatur ulang dirinya sendiri, terutama sebagai respons terhadap penyakit atau cedera.


Adanya flavonoid dalam coklat juga dapat meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Sedangkan epicatechin yang dikandungnya dapat mengurangi risiko penurunan fungsi otak yang menyebabkan demensia atau kepikunan. Inilah manfaat cokelat yang bisa Anda dapatkan. Namun, jika Anda mengalami beberapa gejala setelah makan coklat, seperti muntah, mual atau sakit kepala, sebaiknya segera konsultasikan untuk penanganan yang tepat. 


Tidak perlu bingung untuk memberikan anak nutrisi dari coklat yang tepat. Saat ini dengan kehadiran coklat Kinder Joy anda bisa dengan membuat keceriaannya semakin baik.


Dipadukan dengan berbagai macam bentuk mainan yang menarik sehingga anda bisa dengan mudah untuk menjaga mood anak dengan baik. Selain itu kreativitasnya akan terus berkembang dengan imajinasinya.


Kinder Bertujuan untuk menghadirkan cokelat kami kepada remaja dan orang dewasa di seluruh dunia, kami memperkenalkan Kinder Country (1975). Cokelat ini menggabungkan enaknya cokelat Kinder dengan sereal yang lezat. Segera dapatkan di store terdekat dan dapatkan mainan menarik untuk si kecil.

0 komentar:

Posting Komentar