Pages

Selasa, 29 Agustus 2023

Cara Kredit Motor Listrik dan Skema Kredit yang Super Ringan



Motor listrik adalah kendaraan yang menarik karena lebih ramah lingkungan dan juga tidak bising. Apalagi sekarang bermunculan berbagai motor listrik yang performanya tidak kalah dengan motor bahan bakar minyak. Jika Anda tertarik, Anda bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit. Cara kredit motor listrik juga sangat mudah. 

Rekomendasi motor listrik yang hadir dengan sistem pembelian kredit adalah ALVA ONE. Bukan hanya cara kredit dan syaratnya yang mudah, skemanya juga ringan. Jadi, Anda tidak akan merasa keberatan dengan cicilan bulanannya.

Sekilas Tentang Motor Listrik ALVA ONE

ONE merupakan generasi pertama dari motor listrik satu ini. Meskipun begitu, Anda tidak perlu meragukan performa dan kualitasnya. Pasalnya brand satu ini sudah memberikan yang terbaik untuk generasi pertamanya. ONE memiliki desain yang sporty dan futuristik.

Sistem penggeraknya hub drive dengan tenaga maksimal 4 kW atau 5,4 PS dan torsi maksimal 46,5 Nm. Tipe baterainya adalah lithium kapasitas 60 V 45 Ah dengan waktu charging selama 4 jam. Baterai tersebut mampu bertahan sampai dengan jarak 70 km. Sedangkan kecepatan maksimal motor adalah 90 km per jam.

Syarat Kredit Motor Listrik

Setiap dealer atau brand pastinya memiliki syarat tersendiri untuk yang ingin melakukan pembelian secara kredit. Namun jangan khawatir, syarat yang diberikan oleh brand satu ini sangat mudah. Jadi, siapa pun bisa melakukan pembelian secara kredit kapan saja.

Adapun syarat utamanya yaitu fotokopi KTP, fotokopi rekening, fotokopi KK, NPWP, dan sertifikat rumah jika ada. Calon pembeli juga harus bisa memberikan bukti penghasilan. Biasanya berupa slip gaji atau Surat Keterangan Usaha untuk para pengusaha. Staf akan memberikan informasi langsung pada calon pembeli jika ada syarat atau berkas lain yang harus diserahkan saat mengajukan kredit. 

Cara Membeli Motor Listrik Secara Kredit

Cara kredit motor listrik sebenarnya tidak berbeda dengan cara membeli cash. Hanya saja Anda harus melakukan pembayaran cicilan bulanan dalam jangka waktu yang lebih panjang dibandingkan membeli secara cash. Anda bisa mengajukan pembelian melalui dealer, tenaga pemasaran, atau jasa kreditur. 

Khusus untuk brand ALVA, Anda bisa lebih mudah membeli kredit karena bisa dilakukan secara online di website resmi. Pastikan mengikuti instruksi yang ada pada website tersebut, termasuk jika dibutuhkan dokumen tertentu. Setelah itu, proses pelunasan dilakukan sesuai skema kredit yang telah disepakati dealer dan pembeli. Jadi lakukan pertimbangan dengan matang saat mengisi formulir pengajuan kredit. 

Skema Kredit ALVA ONE

Ada beberapa pilihan skema yang ditawarkan untuk Anda jika membeli secara kredit. Anda bisa memilih uang muka atau DP (Down Payment) mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp25 juta. Apabila memilih DP Rp1 juta, Anda akan membayar cicilan Rp3 jutaan untuk tenor 12 bulan, Rp1,8 jutaan untuk tenor 24 bulan, dan Rp1,3 jutaan untuk tenor 36 bulan.

Sedangkan jika memilih DP paling tinggi yaitu Rp25 juta, maka cicilan bulanan semakin ringan. Anda akan membayar angsuran Rp1,1 juta untuk tenor 12 bulan, Rp600 ribuan untuk tenor 24 bulan, dan Rp400 ribuan untuk tenor 36 bulan. Ppilih DP dan tenor sesuai kemampuan Anda. 

Penutup

Nah, itulah pembahasan mengenai cara kredit motor listrik dan skemanya yang super ringan. Membeli motor listrik dari ALVA tentu saja menawarkan banyak keuntungan untuk Anda. Selain generasi pertama yaitu ONE, ada motor listrik lain yang juga bisa dibeli secara kredit.

Generasi selanjutnya adalah CERVO dengan performa lebih tinggi dan lebih gahar. Lebih lengkap mengenai pembelian secara kredit produk-produk brand ini bisa Anda lihat di website ini. Jangan ragu untuk membeli karena sistemnya mudah dan motornya berkualitas. 

0 komentar:

Posting Komentar