Pages

Selasa, 27 Oktober 2020

Review Treatment Menghilangkan Bekas Luka dari Bio Essence

Bio Essence adalah brand skincare terkemuka yang ada di Indonesia. Ada banyak varian produk yang saat ini sudah hadir untuk berbagai kebutuhan perawatan kulit wajah. Salah satu yang terbaik adalah Bio Treatment Oil sebagai produk treatment menghilangkan bekas luka. Ingin tahu apa keunggulannya? Simak artikel ini hingga selesai.

Kandungan

Pertama-tama, mari kita bahas kandungannya terlebih dahulu. Bio Treatment Oil adalah produk skincare yang dibuat dengan kandungan bahan alami. Beberapa jenis kandungan tersebut di antaranya seperti organic inca inchi oil, green tea extract, calendula oil, rosemary oil, sunflower oil, dan masih banyak lainnya.

Kandungan bahan alami memang saat ini sedang populer di kalangan pengguna skincare. Pasalnya, kandungan ini tidak hanya bermanfaat, juga aman dan bagus untuk penggunaan jangka panjang.


Manfaat

Bio Treatment Oil ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah. Nah, berikut ini akan kami jelaskan apa saja manfaat-manfaatnya:

  1. Mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Karena, produk ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.
  2. Mampu menghilangkan bekas luka secara efektif dan optimal. Selain itu, kandungannya juga diperkaya dengan anti peradangan yang dapat mengoptimalkan perawatan bekas luka yang ada pada kulit wajah.
  3. Mampu mencegah pembentukan kulit berparut dan berbagai permasalahan kulit yang diakibatkan oleh paparan radikal bebas.
  4. Mengandung formula hypoallergenic yang bagus untuk kulit sensitif. Selain itu, minyak tumbuhan alami yang ada di dalamnya, dapat melembapkan kulit secara insentif.
  5. Mampu melembutkan sekaligus menyejukan kulit wajah yang kering. Artinya, produk ini cocok untuk berbagai jenis tipe kulit.

Cara Penggunaan

Produk ini merupakan tipe whitening serum yang menggabungkan manfaat whitening agent dan pelembap. Silahkan Anda langsung aplikasikan ke wajah. Pastikan Anda juga sudah membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum produk ini Anda aplikasikan pada kulit wajah. Cara penggunaannya mudah dengan hasil yang memuaskan untuk perawatan bekas luka.

Demikian informasi seputar review produk treatment menghilangkan bekas luka dari Bio Essence. Anda bisa langsung membelinya secara online melalui bioessence.id. Selain itu, Anda juga bisa mengoptimalkan perawatan kulit dengan menggunakan berbagai varian produk lain dari Bio Essence.

0 komentar:

Posting Komentar