Pages

Kamis, 15 Oktober 2020

Lakukan Perawatan dengan Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Ini

cara mencerahkan kulit wajah

Bagi mayoritas kalangan perempuan, memiliki kulit yang cerah adalah salah satu bagian dari impian mereka. Cerah yang dimaksud di sini bukan berkulit putih dan mulus. Cerah yang dimaksud disini adalah tidak memiliki kulit kusam. Walaupun anda memiliki kulit yang hitam, jika anda merawatnya dengan baik anda akan menghasilkan kulit yang eksotis. Kulit anda terlihat lebih cerah dan segar. Karena kulit kusam cenderung menjadikan wajah terlihat kering dan mudah timbul kerutan halus pada wajah anda. Lalu bagaimana cara mencerahkan kulit wajah walau hanya di rumah? 

Ini dia beberapa cara mencerahkan kulit wajah dengan waktu yang tidak terlalu lama. Dan dapat anda lakukan di rumah. Jangan lupa lakukan dengan rutin dan butuh ketelatenan. 

cara mencerahkan kulit wajah

Gunakan Susu dan Madu untuk Membilas Wajah 

Kenapa menggunakan susu dan madu? Karena susu sendiri memiliki kandungan protein dan lactic acid yang dapat membuat kulit anda menjadi cerah. Sedangkan madu dapat mencerahkan kulit secara alami karena memiliki kandungan enzim pencerah. 

Gunakan Lemon atau Jeruk Nipis Sebagai Masker 

Tips selanjutnya adalah menggunakan masker alami yaitu menggunakan jeruk nipis atau lemon sebagai bahannya. Jeruk nipis dan lemon mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit wajah serta mencegah wajah agar tidak terlihat kusam. 


Rutin Meminum Campuran Madu Dengan Jeruk Nipis 

Selain menggunakan bahan-bahan alami yang langsung diaplikasikan di wajah, anda dapat menjadikan bahan alami tersebut sebagai minuman. Untuk antioksidan dari dalam kulit. Larutan madu dan jeruk nipis dapat mencegah timbulnya jerawat dan kulit kusam. Dua buah tersebut dapat membersihkan racun-racun di dalam tubuh anda. Jangan lupa mengkonsumsi secara rutin. 

Mengkonsumsi Vitamin Untuk Kulit 

Anda dapat mengkonsumsi vitamin untuk kulit secara teratur. Anda dapat meminum suplemen yang mengandung vitamin C, vitamin E, Collagen, dan kandungan pencerah kulit lainnya. Namun anda perlu konsultasi kepada dokter spesialis anda terlebih dahulu. 

Menggunakan Serum yang Mengandung Vitamin 

Anda dapat menggunakan serum untuk mencerahkan kulit anda. Gunakan serum yang mengandung vitamin terutama vitamin C. Karena vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit anda. 

Memakai Pelembab dan Sunscreen 

Jika anda sudah menggunakan serum, selanjutnya anda dapat menggunakan pelembab dan sunscreen yang mengandung SPF.

Selain semua cara di atas, Anda juga dapat menggunakan sebuah produk dari Bio Essence sebagai salah satu cara mencerahkan kulit wajah. Produk tersebut bernama Bio White Advanced Whitening Refiner. Produk yang satu ini memiliki fungsi seperti toner yang diformulasikan secara khusus untuk mengoptimalkan kulit. Khususnya dalam menyerap nutrisi dari produk perawatan kulit selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar