Pages

Jumat, 09 Oktober 2020

Keunggulan Pinjaman Dana di BFI Syariah


BFI merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak lama. Bahkan merupakan perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia karena sudah berpengalaman dan juga mencapai beberapa penghargaan yang cukup banyak. Tidak hanya itu BFI juga merupakan lembaga pembiayaan yang sudah terkenal dan juga sudah terdaftar di OJK. 

Sehingga sangat aman untuk melakukan pinjaman Dana. Sebagai lembaga pembiayaan yang senantiasa menyediakan solusi keuangan terpercaya dan berkontribusi dalam peningkatan taraf hidup masyarakat BFI Finance kini resmi meluncurkan program pembiayaan syariah dengan tajuk ”BFI Syariah”. Program ini adalah upaya perusahaan untuk menjawab kebutuhan masyarakat, terlebih untuk pembiayaan umrah dan wisata religi lainnya.

Indonesia sebagai Negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia. Tentunya jumlah muslim yang melaksanakan ibadah haji dan umrah sangat banyak setiap tahunnya. Oleh karena itu demi kenyamanan ibadah Anda bisa menggunakan dana pinjaman BFI syariah untuk mendukung perjalanan ibadah Anda. Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman di BFI syariah untuk perjalanan religi Anda, diantaranya:

  1. Terdaftar dan dikelola di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta mendapat rekomendasi Dewan syariah Nasional- Majelis Ulama Indonesia (DSN – MUI)
  2. Ratusan pilihan paket umroh dan wisata religi bekerja sama dengan puluhan biro perjalanan terbaik di Indonesia.
  3. Transparan dan tidak ada biaya tersembunyi
  4. Pengajuan kapanpun dan dimanapun dengan persetujuan yang cepat.

Dengan adanya BFI Syariah Anda bisa menikmati perjalanan wisata religi dengan jaminan halal di setiap waktu serta Anda dapat mewujudkan impian Anda untuk Ibadah Umrah maupun Haji yang selama ini menjadi cita- cita Anda. Dengan pinjaman yang sudah jelas halalnya maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman. 

Semua kenyamanan ibadah Anda dapat terwujud tanpa kekurangan biaya apapun. Sehingga Anda dapat leluasa melakukan ibadah umrah maupun haji dengan penuh kekhusyuan. BFI menjadi solusi keuangan Anda untuk mendukung wisata religi, dengan adanya BFI syariah yang dapat membantu keuangan Anda setiap saat.

0 komentar:

Posting Komentar