Pages

Kamis, 05 Desember 2019

Tips Mengenakan Giwang Berlian Asli

giwang berlian asli
Ada berapa banyak koleksi giwang yang kamu miliki? Bagi sebagian orang, mengoleksi giwang sudah menjadi semacam kewajiban mengingat ada banyak jenis acara yang harus dihadirinya. Agar giwang mampu membuat pemakainya terlihat menawan di suatu acara, tentu saja satu desain giwang berlian asli tidak bisa dipakai di semua kesempatan. Ada beberapa desain yang dibuat untuk dipakai sehari-hari, ada juga yang didesain khusus untuk menghadiri pesta mewah.

Untuk itulah kamu perlu mengetahui tips dan trik mengenakan giwang berlian agar bisa membuat penampilan semakin menawan. Simak 4 tips mengenakan giwang berikut ini.

1. Sesuaikan dengan bentuk wajah 

Tips yang pertama adalah menyesuaikan desain giwang dengan bentuk wajah kamu. Pemilihan giwang yang sesuai dengan bentuk wajah akan membuat penampilanmu lebih mempesona. Proporsi wajah juga akan terlihat pas.

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, sebaiknya mengenakan giwang dengan model slight drop atau soft curve. Pemilik wajah bulat  juga bisa menggunakan giwang berukuran besar.
giwang berlian asli
Bagi kamu yang memiliki wajah berbentuk ova, berbahagialah karena bentuk wajah ini tidak perlu lagi pilih-pilih bentuk giwang. Bentuk apapun yang kamu suka, entah itu yang desainnya kecil atau yang besar sekalipun, kamu bisa memakainya dan tetap terlihat menarik.

Pemilik wajah berbentuk hati akan lebih bagus jika menggunakan giwang berbentuk round hoop atau tear drop. Bagi yang wajahnya berbentuk kotak, kamu disarankan mengenakan giwang yang berbentuk bulat. Sedangkan untuk yang memiliki bentuk wajah segitiga, kamu disarankan mengenakan giwang berlian asli dengan bentuk angular atau bisa juga mengenakan giwang yang memiliki sudut-sudut tajam.

2. Sesuaikan dengan acara yang akan dikunjungi

Tips yang kedua adalah sesuaikan pemakaian giwang dengan acara yang akan kamu kunjungi. Untuk pemakaian keseharian seperti berangkat ke kantor, kamu tentu tidak membutuhkan giwang dengan desain yang glamor dan heboh. Kamu lebih baik mengenakan giwang dengan bentuk minimalis dan sederhana sehingga tetap terlihat bagus.

Begitu juga ketika kamu mengunjungi acara dinner, pesta pernikahan, atau acara pesta lainnya. Kamu bisa memakai koleksi giwang glamor kamu, seperti giwang yang memiliki bentuk panjang. Selain membuat penampilan kamu semakin menawan, pemakaian giwang yang sesuai dengan tempatnya tidak membuatmu merasa salah kostum karena terlalu heboh.

3. Padukan dengan pakaian berwarna cerah

Tips yang ketiga adalah padukan giwang dengan pakaian berwarna cerah. Biasanya, kita sering mengenakan pakaian dengan warna-warna netral yang aman ketika memakai giwang. Padahal giwang juga bisa dipadukan dengan pakaian-pakaian berwarna cerah dan tetap terlihat menawan.

Berlian sendiri sebenarnya memiliki berbagai warna menarik. Jadi tidak hanya putih bening saja. Kamu bisa memilih berlian asli yang memiliki warna senada dengan pakaian yang kamu kenakan, baik pakaian untuk ke kantor atau untuk datang ke suatu acara formal. Hal ini tentu akan membuat penampilan kamu terlihat sedikit bervariasi dan tidak membosankan.

4. Tambahkan perhiasan lainnya untuk dikenakan

Tips yang keempat adalah tambahkan perhiasan lainnya untuk dikenakan bersama giwang. Jika kamu memakai giwang yang minimalis, kamu bisa tambahkan kalung untuk menghiasi bagian leher. 

Kalau aksesoris di bagian kepala hingga leher sudah terlalu berlebihan, kamu bisa memakai jenis perhiasan lain, seperti gelang, cincin, atau jam tangan. Sesuaikan saja dengan preferensi kamu untuk membuat penampilanmu semakin menawan.

Nah, itulah 4 tips mengenakan giwang berlian asli. Kuncinya adalah kenakan giwang sesuai pada tempat, waktu, dan desainnya agar kamu tidak kelihatan terlalu heboh di acara semi formal dan tidak terlalu tenggelam ketika berada di acara pesta mewah.

0 komentar:

Posting Komentar