Pages

Kamis, 19 Desember 2019

Hati-Hati Dalam Memilih Moisturizer Untuk Kulit Berminyak

moisturizer untuk kulit berminyak
Perawatan kulit wajah sejatinya sangat dibutuhkan agar kesehatan kulit wajah anda selalu terjaga dan nampak selalu cantik alami. Dan salah satu cara perawatan kulit wajah termudah yang bisa anda lakukan dirumah adalah dengan menggunakan moisturizer atau biasa dikenal oleh orang Indonesia sebagai krim pelembap. Tak hanya diperuntukan bagi tipe kulit kering saja, moisturizer ini juga sangat direkomendasikan untuk anda pemilik tipe kulit berminyak karena ada produk moisturizer untuk kulit berminyak yang bisa anda coba. 

moisturizer untuk kulit berminyak 


Karena meskipun tipe kulit wajah anda berminyak, moisturizer yang tepat tentu akan bisa mengurangi kelebihan minyak dan tentu akan membuat kulit wajah anda tidak terlalu terlihat berminyak. Namun perlu kehati-hatian dalam memilih moisturizer untuk kulit berminyak ini, karena bila salah memilih malah akan memperparah kondisi kulit wajah anda sendiri. 

Adapun berbagai tips dalam memilih pelembap untuk kulit berminyak ini, bisa dijelaskan sebagai berikut : 

  • Perhatikan tekstur dan formula yang terdapat pada moisturizernya, untuk moisturizer bagi kulit berminyak, biasanya memiliki formula yang ringan serta memiliki label bebas minyak (oil free) dan non komedogenik (non-comedogenic). 
  • Hindari pelembap yang mengandung lanolin, vitamin E atau minyak mineral, karena sejatinya berbagai kandungan tersebut malah akan menambah jumlah minyak pada kulit wajah anda. Pelembap yang mengandung paraffin, petrolatum dan kolagen juga sebaiknya dihindari karena tidak akan membantu dalam melembapkan kulit wajah yang berminyak. 
  • Moisturizer atau pelembap yang direkomdendasikan untuk kulit berminyak ini idealnya sudah mengandung Alpha Hidroxy Acid, seperti diantaranya kandungan asam glikolat dan asam laktat yang tidak akan menyumbat pada pori-pori wajah anda.

Nah, bila anda masih bingung dalam mencari produk moisturizer untuk kulit berminyak yang paling banyak direkomendasikan saat ini, maka anda bisa memilih produk moisturizer dari Bio Essence yakni Bio-White Advanced Whitening Day Cream SPF20. Kenapa harus Bio-White Advanced Whitening Day Cream SPF20? Karena dalam moisturizer dari Bios Essence ini selain bisa menutrisi kulit wajah berminyak dengan baik, juga sudah diperkaya dengan UV Filter, yang bisa berfungsi untuk membantu kulit wajah anda dari bahaya sinar matahari.

0 komentar:

Posting Komentar