Pages

Kamis, 12 Desember 2019

Aplikasi Menghitung Masa Subur yang Sangat Membantu

aplikasi menghitung masa subur
Bagi sebagian wanita memiliki siklus menstruasi ada yang teratur namun sebagian lagi justru tidak tetap alias periodenya bisa lebih maupun kurang. Hal inilah yang membuat banyak wanita mengalami masalah dalam menghitung serta menentukan masa subur. Terlebih bagi anda yang malas untuk mencatat siklus haid setiap bulan. 

Padahal menghitung masa subur bukanlah suatu hal yang bisa dianggap sepele. Karena hal ini sangat berkaitan bagi mereka yang ingin mengetahui masa subur. Apalagi jika anda sudah menikah dan berencana untuk segera memiliki anak maka cara tercepat agar hamil adalah mengetahui masa ovulasi. 

aplikasi menghitung masa subur
Di era digital sekarang ini cukup mudah untuk menghitung masa subur seorang wanita. Banyaknya aplikasi menghitung masa subur dengan berbagai fitur serta kelebihannya membuat anda mudah untuk menentukan pilihan. Adapun kesamaan dari aplikasi tersebut adalah membutuhkan catatan tentang tanggal haid karena data ini dijadikan sebagai pedoman untuk menghitung masa subur. 

Aplikasi yang membantu anda untuk mengetahui masa subur juga tidak sekedar berisi data yang harus anda isi. Akan tetapi ada beberapa tips serta panduan yang diberikan oleh mereka yang ahli di dunia medis. Kemudian beberapa fitur pengingat seperti siklus haid untuk bulan berikutnya juga disertakan sehingga anda tak perlu penghitung ulang setiap bulannya. 

Untuk mereka yang sedang merencanakan kehamilan maka menggunakan femometer adalah solusi yang tepat. Alat ini mampu memberikan informasi tentang masa subur hanya dengan menggunakan air liur setiap harinya. Karena alat ini bisa dipakai berulang kali asalkan tetap dirawat dengan cara membersihkannya setelah digunakan. 

Untuk hasilnya sendiri cukup akurat karena alat ini menggunakan aplikasi menghitung masa subur yang terkoneksi dengan smartphone. Jadi sesaat setelah anda meletakkan lidah pada alat tersebut maka secara otomatis data atau keterangan atau informasi tentang masa subur akan segera diketahui lewat gadget. 

Tentu ini satu penawaran yang cukup menarik terlebih bagi mereka yang kurang begitu detail dalam mencatat siklus haid setiap bulannya. Jadi tunggu apalagi segera memiliki femometer untuk merencanakan kehamilan anda.

0 komentar:

Posting Komentar