Pages

Selasa, 17 Desember 2019

Manfaat Menggunakan Lantai Granit Granito

lantai granit
Ketika kita menentukan jenis pelapis lantai itu berarti bukan perkara yang mudah. Karena harus menunjang penampilan dan konsep rumah, material lantai juga harus mempunyai kekuatan yang baik. Sebab, digunakan dalam jangka waktu yang lama. Ngomongin soal durabilitas, lantai granit adalah salah satu pilihan terbaik karena tidak hanya membuat tampilan hunian menjadi estetik. 

Tetapi juga terkenal dengan durabilitas yang tinggi. Jadi awet dan tahan lama. Untuk yang belum tahu mengenai granit bisa cek disini. Apakah kamu tertarik untuk memasang lantai dari Granito di rumah? Inilah beberapa manfaat menggunakan lantai ini.

Lebih Kuat

Lantai ini sudah melewati pembakaran di suhu yang lebih tinggi yaitu 1230 derajat celcius. Lalu di press dengan kekuatan 7200 PH. Jadi sudah bisa dipastikan kalau lantai yang satu ini lebih unggul daripada keramik yang keras, kaku dan rapuh. 
lantai granit
Lebih Awet

Lantai ini juga melewati proses pemolesan yang baik agar tampilan permukaan luar semakin mengkilap menyerupai kaca. Dengan adanya proses pemolesan, material pelapis lantai lebih aman terhadap gesekan yang diakibatkan oleh proses pemindahan barang. Jadi berpengaruh pada masa pakai yang lebih awet. Namun pastikan untuk menjaga lantai agar tidak tergores oleh benda tajam. Seperti paku dan kaca, karena bisa mempercepat terjadinya kerusakan.

Lebih Tampilan Mewah

Lantai granit dari Granito ini mempunyai variasi warna dan motif lebih terbatas karena bahan utamanya adalah batu alam. Dalam hal ini, kamu hanya dapat memilih ubin dengan warna dan motif yang tidak teratur. Dan finishing mengkilap atau biasa. Diluar itu pemilihan lantai yang satu ini akan membuat hunian kamu tampak mewah. 

Perawatan Mudah

Lantai ini juga cocok diaplikasikan jika para penghuni rumah rentan terhadap alergi seperti debu. Selain itu juga mempunyai daya serap cairan yang lebih kecil dibandingkan marmer. Sehingga tidak akan lembab dan mudah rusak. Perawatannya juga sangat mudah karena jika kotor, kamu cukup menyapu dan mengepel menggunakan air biasa tanpa harus menggunakan cairan pembersih khusus.

Jadi, itulah penjelasan mengenai manfaat menggunakan lantai granit. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan lantai ini dalam hunian kamu? Pastikan sebelum mengaplikasikannya kamu memilih motif dan warna yang cocok dengan nuansa yang akan ditonjolkan. Supaya kesan mewah lebih terasa di dalamnya. Pelapis lantai ini juga sangat cocok untuk digunakan di rumah minimalis. 

0 komentar:

Posting Komentar