Pages

Rabu, 26 Desember 2018

Menu Makanan Lezat ini Bisa diolah Dengan Bumbu Instan

Menu Makanan
Seperti sudah kita ketahui bersama, menu makanan sehari-hari yang biasa kita konsumsi di rumah adalah menu harian yang mudah dibuat dan jenis makanan yang itu-itu saja. Alangkah baiknya kini Anda mencoba pengolahan yang instan tapi mampu menghasilkan menu masakan yang memiliki kualitas rasa tinggi. Indonesia sendiri adalah negara yang memiliki ciri khas masakan dengan bumbu rempah yang kaya sehingga makanannya begitu menggugah selera baik dari wanginya maupun rasanya. 

Ingin tahu makanan khas nusantara apa saja yang saat ini dapat Anda olah dengan bumbu instan? Simak berikut pemaparan lengkapnya. 

1. Soto Daging Soto sendiri merupakan salah satu resep masakan yang kini bisa Anda olah setiap hari tanpa perlu mengulek bumbu. Jenis masakan yang satu ini cocok sekali untuk dijadikan menu harian yang spesial karena rasanya yang lezat dan gurih. Beberapa hal yang menarik dari masakan yang sau ini adalah bahan utama yang bisa Anda sesuaikan dengan selera seperti daging yang anda gunakan baik itu daging ayam, domba ataupun jenis daging sapi yang dapat Anda sesuaikan sendiri dengan selera dan keinginan anda sendiri. Tidak hanya itu, anda juga dapat menambahkan bahan pelengkap lainnya seperti sayur lobak, wortel dan lainnya. 
Menu Makanan
2. Gulai Sama halnya dengan soto, masakan ini memiliki bahan dasar daging yang juga dapat anda sesuaikan dengan selera. Selain itu, anda juga bahkan dapat menggunakan berbagai macam jenis daging yang bisa anda sesuaikan dengan tipe gulau sesuai dengan yang diinginkan seperti tulang iga sapi yang biasa dijadikan untuk bahan utamanya. Gulai pun cocok juga Anda hidangkan sebagai menu makanan spesial di hari yang spesial karena selain mudah untuk dibuat, masakan ini memiliki citarasa tinggi. 

3. Goreng Ayam Tepung Menu makanan goreng ayam yang satu ini banyak diminati baik oleh anak – anak maupun orang dewasa berbagai kalangan. Jenis tepung yang biasa Anda gunakan kini bisa diganti dengan tepung yang sudah terdapat bumbu sehingga memudahkan Anda dalam pengolahannya. Gunakan beberapa jenis bagian daging ayam seperti paha, dada maupun sayap.

1 komentar:

  1. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus