Pages

Kamis, 20 Desember 2018

Gulaku 1 Kg Harga yang Sangat Terjangkau

Gulaku 1 kg

Peranan gula dalam kehidupan sehari-hari, tentunya sudah tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Karena bila tidak ada gula, maka tentu sajian makanan dan minuman yang sering kita buat sehari-hari, tidak akan memiliki citarasa yang diinginkan. Untuk itu, dengan melihat peranan gula yang cukup besar ini, perlunya anda hanya memilih produk gula terbaik dalam hal konsumsi sehari-hari. 

Dan dewasa ini, ada banyak sekali produk gula yang bisa anda pilih, baik itu dari harga yang termurah sampai yang termahal. Namun jika anda menginginkan produk gula terbaik saat ini yang ada di Indonesia, maka anda bisa memilih produk Gulaku 1 kg yang memiliki kualitas gula tinggi dan juga memiliki harga gula yang sangat terjangkau. 
Gulaku 1 kg

Selain karena gula nya sudah berkualitas tinggi, brand gula yang satu ini juga memiliki rasa manis yang alami tanpa tambahan campuran lain yang bisa berbahaya bagi tubuh. Produk Gulaku 1 Kg yang harganya sangat terjangkau ini, bisa anda dapatkan di kisaran Rp 15,000 saja. Sangat cocok untuk anda jadikan stock gula untuk keperluan sehari-hari di dapur anda. 

Untuk itu produk gula yang satu ini cocok dinikmati, baik untuk konsumsi anda pribadi, maupun dengan keluarga tercinta. Dan perlu anda ketahui juga bahwa selain produk Gulaku yang memiliki kemasan 1 Kg ini yang laris dipasaran, berbagai produk kemasan Gulaku lainnya juga tak kalah menjadi buruan para kaum milenial yang menginginkan produk gula terbaik. Dan berikut adalah beberapa list harga dari berbagai produk Gulaku yang saat ini beredar di Indonesia.

  • Gulaku premium kemasan 5kg ; harganya Rp. 95.300 
  • Gulaku sachet standar kemasan 8gramx250pcs ; harganya Rp. 41700 
  • Gulaku pillow pack premium gula kristal putih kemasan 1kg ; harganya Rp. 17.600 
  • Gulaku paris sugar Sachet 75 x 8 gram ; harganya Rp. 16.400 
  • Gulaku pillow pack gula kristal kuning kemasan 1kg ; harganya Rp. 15.500 
  • Gulaku gula pasir putih kemasan pouch 750 gram ; harganya Rp. 14.200 
  • Gulaku premium kemasan 500 gram ; harganya Rp. 10.700 


Berbagai produk gulaku diatas, bisa anda dapatkan di toko-toko terdekat maupun di minimarket seperti alfamart atau indomaret dengan harga Gulaku 1kg nya dan kemasan lainnya, yang sangat terjangkau tentunya. Buruan beli sekarang juga ya !

1 komentar:

  1. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus