Pages

Selasa, 18 Desember 2018

Beberapa Keuntungan Izin Payment Gateway dari Faspay

Izin Payment Gateway
Izin Payment Gateway
Sebagai pembisnis online, Anda tentu sudah tidak asing dengan istilah payment gateway bukan? Payment gateway merupakan medium transaksi yang disediakan oleh layanan aplikasi e-commerce yang bisa memberi otorisasi pembayaran baik dari kartu kredit ataupun secara langsung oleh klien. Di Indonesia sendiri ada beberapa perusahaan yang bergerak di bidang ini, salah satunya adalah Faspay yang telah punya izin payment gateway resmi dari Bank Indonesia. Dengan izin payment gateway ini, Anda tidak perlu ragu lagi untuk bergabung bersama pelanggan Faspay yang lainnya. 

Banyak produk yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Anda pun bisa mendapatkan keuntungan tersendiri jika berbisnis online menggunakan payment gateway ini. Apa saja keuntungan dan kemudahan itu? Ini dia! Pengunjung online shop Anda bisa melihat lebih dulu kemudahan bertransaksi yang Anda tawarkan sebelum melanjutkan berbelanja. Hal ini tentu akan menguntungkan Anda, karena pembeli cenderung akan memilih proses transaksi yang mudah dan bisa dilakukan dengan cara apa saja. 

Jika tidak ada payment gateway, bisa-bisa pembeli untung berbelanja karena susah metode pembayarannya. Proses transaksi pembayaran bisa dilakukan secara cepat dan masal. Dengan payment gateway dari Faspay, transaksi yang dilakukan sampai ribuan pun akan diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat. Faspay Express adalah solusinya. Ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pembeli atau klien Anda, dan Anda sebagai pebisnis pun akan diuntungkan. 

Setelah proses transaksi selesai, Anda dapat mengecek kembali status dan lain sebagainya secara cepat dan mudah dengan menggunakan payment gateway ini. Payment gateway ini juga menguntungkan Anda yang menggunakan credit card. Karena telah dilengkapi dengan fitur pelindung dari kejahatan atau kecurangan yang akan dilakukan dalam transaksi online. 

Itu dia beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan apabila menggunakan payment gateway sebagai proses transaksi online. Jangan berpikir lama lagi, langsung saja urus payment gateway untuk bisnis online Anda bersama Faspay, perusahaan pertama yang telah mendapat izin payment gateway dan lisensi resmi dari BI.

0 komentar:

Posting Komentar