Pages

Senin, 17 Desember 2018

Jenis Tas Pria Paling Populer Saat Ini

Image result for 3second

Tas pria merupakan salah satu aksesrois yang menjadi kebutuhan para kaum hawa saat ini. Sebab tas ini sangat penting untuk melengkapi fashion seorang pria agar terlihat lebih keren dan stylish. Pada dasarnya, tas memiliki fungsi utama sebagai wadah untuk menyimpan, menaruh dan membawa apapun yang diperlukan. 

Tas pria sudah banyak digunakan sejak dahulu kala untuk berbagai keperluan. Disaat perkembangan zaman yang sudah pesat, saat ini model dan jenis tas pun juga berkembang dan selalu mengalami pergantian trend. Jangan khawatir, sebab di pasar sudah banyak tas stylish untuk Anda beli. 

Agar lebih muda dalam memilih tas, berikut ini ulasan mengenai jenisnya:


1. Ransel (backpack)

Image result for Ransel 3second

Tas jenis ini biasa dipakai di belakang punggung sehingga membebaskan tangan Anda dan dapat bergerak secara leluasa. Tas pria yang satu ini sering digunakan sebagai daily bag yang dipakai sehari-hari mulai dari kalangan anak sekolahan maupun pekerja. 

2. Carrier

Image result for Carrier 3second

Tas ini cenderung sering dipakai oleh para petualang, terutama yang hobi mendaki gunung. Ukuran tas yang besar sangat mendukung untuk membawa keperluan selama berpetualang. Design khusus pada tas ini adalah di bagian dekat punggungnya yang bertujuan agar pemakai nyaman selama melakukan perjalanan. Design ini disesuaikan dengan jiwa petualang pria yang rela pergi berhari-hari.

3. Duffel bag

Image result for Duffel bag 3second

Tas jenis ini berbentuk silindris dan sering dipakai oleh olahragawan untuk menyimpan peralatannya. Selain itu, karena tas berukuran besar, juga sering dipakai untuk mudik mebawa barang-barang.

4. Sling bag (tas slempang)

Image result for Sling bag 3second

Tas pria yang satu ini adalah yang paling kerena tidak terlalu besar dan memiliki berbagai model keren. Mulai dari kanvas, hingga kulit. Tas ini sangat cocok digunakan untuk jalan bersama teman, kencan, dan lain-lain. 

Tentu dengan tas yang sesuai dengan karakter Anda, Anda akan terlihat mempesona. Nah, untyk itu kunjungi situs 3second.co.id fmc dan dapatkan as terkeren Anda. soal kualitas, jangan diragukan sama sekali ya, sudah pasti terjamin.

1 komentar:

  1. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus