Pages

Rabu, 21 November 2018

Pilihan Warna Nail Polish Produk Lakme


Anda pasti sudah tak asing lagi dengan produk kosmetik premium yang satu ini, Lakme kosmetik merupakan salah satu produk make up berkualitas yang dihadirkan oleh Lakme, cukup banyak ragam pilihan produk Lakme yang bisa Anda pilih, mulai dari kosmetik wajah, alis, lipstik, hingga Nail Polish. 

Berbicara cat kuku memang bisa Anda dapatkan produknya di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau, apalagi warna-warnanya pun sangat beragam untuk Anda coba. Tapi, berbeda dengan produk cat kuku dari Lakme yang memiliki kualitas sangat bagus bahkan pilihan warnanya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan atau mix and match dengan kostum yang Anda gunakan.

Pilihan warna yang bisa Anda pilih dari produk Lakme ini diantaranya adalah Purple Orchid, Top Coat, Electric Orange, Pink Burst, Tomato Tango, Coral Rush, Peachy Juliet dan Pink Peony, itu merupakan warna-warna yang bisa Anda pilih tanpa ada Gliter.

 Nail polish


Tapi, jika Anda ingin Nail Polish yang ada bling-blingnya atau ada pilihan warna, seperti Scarlet Glitz, Silver Glimmer, Gold Glaze, Burgundy Blast, Fuschia Twinkle dan Pink Diamond, dijamin warna-warna yang dihasilkan akan menambah kesan artistik serta glamour pada kuku Anda. Produk Lakme ini bernama Gel Stylist tampil dengan lebih glamour serta koleksi warna dari Gel Stylist ini mampu memberikan warna yang intens dan tahan lama. 

Harganya pun cukup terjangkau sekitar Rp 100 ribuan saja. Indahnya warna yang elegan saat memoleskan cat kuku ini kilau mewah pada kuku serta warna yang intens dengan hasil akhir coating shimmer yang tahan lama. Tentu saja tidak akan mengecewakan penggunanya untuk memakai produk kutek dari Lakme.

Kalau Anda ingin tampil cantik dengan kuku berwarna atau memiliki kilauan seperti berlian, tentu saja jangan sampai salah pilih karena Gel Stylist dari Lakme akan membuat kuku Anda lebih indah, cantik dan glamour. Nail Polish yang bagus tentu kualitasnya pun bagus, hanya dari Lakme yang mampu memberikan kesan artistik pada kuku Anda setiap waktu.

0 komentar:

Posting Komentar