Pages

Jumat, 23 November 2018

3 Celana Pria Populer dan Banyak Dicari





Celana pria bukan hanya menjadi busana saja, akan tetapi juga digunakan sebagai salah satu fashion stylish. Untuk menjadikan penampilan yang lebih menarik dan sebagai gaya yang lebih mempesona. Ada banyak celana yang bisa anda dapatkan melalui online maupun offline, anda bisa memilih mana yang celana yang paling menarik.

Nah berikut ini beberapa celana pria populer dan banyak dicari:


1. Men Stretch casual chinos 2


Image result for Men Stretch casual chinos 2 3 second

Ini merupakan celana chinos 2 yang jika Anda gunakan, akan terlihat sangat keren sekali. Ini merupakan celana dengan bahan stretch, sehingga ini akan sangat menyenangkan jika Anda kenakan untuk berbagai macam kesempatan santai. Perawatannya pun juga sangat gampang. 

2. Hammer - Drawstring Pants

Image result for Hammer - Drawstring Pants 3 second

Ini sangat menarik untuk Anda gunakan dalam bersantai saat sore hari, ini bahannya sangat ringan dan nyaman yaitu berupa katun. Celana ini memiliki model yang longgar, regular fit, sehingga membuat Anda enak untuk melakukan aktivitas apa saja. Jika Anda menggunakan celana ini tentunya juga sangat nyaman, karena celana ini memiliki kantiong yang ada di samping celana dan memiliki karet elastis pada pinggang.

3. UniqTee - Basic Joggers With Drawstring

Image result for UniqTee - Basic Joggers With Drawstring 3 second

Celana yang satu ini juga tidak kalah hits nya. Ini merupakan celana yang super nyaman dan terbuat dari bahan katun yang sangat adem dan tentunya sangat gampang perawatannya. Celana ini memiliki model potongan regular fit, dengan memiliki bagian pinggang bermodel mid rise. Anda bisa memilih pada bagian pinggang dilengkapi pula dengan menggunakan karet elastis selain drawstring eksternal yang gaya. 

Nah Anda bisa memperoleh celana pria tersebut tentunya ada di 3second, yang merupakan sebagai salah satu toko online yang terpercaya dengan berbagai macam produk fashion. Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan, dan bahkan disana bukan hanya celana saja, akan tetapi juga berbagai produk yang lainnya. saatnya kini Anda berbelanja ke 3second, apalagi untuk kamu yang anak muda pastinya sangat cocok sekali. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar