Pages

Kamis, 15 November 2018

3 Pilihan Asuransi Mobil Simasnet



Asuransi mobil memang menjadi salah satu produk asuransi yang cukup populer saat ini. Dimana asuransi mobil sendiri merupakan jenis asuransi yang banyak diminati masyarakat. Iya mungkin beberapa faktor penyebabnya yaitu karena beberapa mobil merupakan harta yang rawan mengalami resiko mulai dari adanya benturan, tertimpa sesuatu, pencurian, ataupu kecelakaan.

Nah beberapa faktor tersebut membuat asuransi mobil menjadi banyak diminati oleh masyarakat. Iya sebenarnya sih bukan bermaksud apa-apa ya, tapi apakah salahnya jika kita sedia payung sebelum hujan datang. Untuk itu, asuransi adalah sebagai payung yang mungkin saja perlu kita sediakan sebelum resiko datang. Nah untuk Anda yang masih bingung memilih mana asuransi yang terbaik, maka Anda pun bisa memilih asuransi simasnet dimana disini Anda akan mendapatkan 3 jenis penawaran asuransi. Apasaja ketiga jenis itu?

1. All risk yaitu merupakan asuransi mobil secara komprehensif yang cukup lengkap dan bisa dikatakan menjamin semua resiko.

  • Lalu apa saja yang dijamin dari asuransi all risk? Simak berikut:
  • Benturan, tabrakan, tergelincir, terbalik.
  • Adanya perbuatan jahat atau tindak kriminal yang dilakukan oleh orang lain.
  • Adanya tidak pencurian.
  • Adanya kebakaran.
  • Resiko tersambar petir
Dan kecelakaan selama penyeberangan baik menggunakan kapal feri ataupun alat penyeberangan yang lainnya yang secara resmi berada dibawah pengawasan dirjen perhubungan darat.

2. TLO (Total Loss Only)

Total loss onlu merupakan jaminan kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh kejadian yang dijamin oleh polis yang meliputi penggantian, biaya perbaikan, atau pemulihan kondisi kendaraan ke kondisi semua atau kerusakan yang biayanya sama atau lebih dari harga kendaraan tersebut.

3. Resiko jaminan pihak ke-3 (TPL Only)

Nah jaminan pihak ketika ini merupakan jaminan yang menjamin tuntutan ganti rugi dari pihak ketika atau tanggung jawab hukum pada pihak ketiga yang mana secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang telah dipertanggungkan sebagai akibat daripada resiko yang telah dijamin oleh polis.

Nah itu dai 3 jaminan yang bisa Anda dapatkan jika Anda bergabung dengan asuransi mobil simasnet.

0 komentar:

Posting Komentar