Pages

Selasa, 27 November 2018

Aneka Jenis Kacang Untuk Menu Sehat Untuk Diet

Menu Sehat Untuk Diet
Anda bisa mengonsumsi kacang untuk mengganjal perut saat anda menjalankan program diet. Ada banyak jenis kacang kacangan yang bisa dinikmati sebagai cemilan. Namun ternyata kacang kacangan juga bisa dibuat menjadi menu sehat untuk diet. Kacang memang sangat cocok untuk diet. Mengingat saat mengonsumsi kacang ada sebuah zat tertentu yang menjadikan perut kenyang namun tidak menimbun lemak di dalam perut. 

Lantas jeis kacang apa saja yang bisa dijadikan menu untuk diet? Dan bagaimana cara penyajiannya? Berikut penjelasannya: 
Menu Sehat Untuk Diet

Kacang polong 

Kacang polong adalah kacang kacangan hijau yang memiliki rasa yang lezat ketika dijadikan cemilan. Namun jika anda ingin menambahkan kacang polong pada makanan anda seperti pada nasi dan sayur juga sangat cocok dan bahkan bisa menambah rasa makanan menjadi lebih lezat. Atau jika anda menyiapkan menu untuk diet, sebaiknya anda menyajikan kacang polong dengan cara direbus terlebih dahulu, jangan digoreng karena ketika digoreng maka akan ada lemak dari minyak goreng. 

Kacang almond 

Kacang almond termasuk kacang kacangan yang memiliki banyak sekali khasiat. Sehingga kacang almond selalu menjadi pilihan nomor satu bagi orang orang yang sedang menjalankan diet. Kacang almond juga sangat lezat ketika dijadikan susu, sehingga susu almond bisa menjadi alternatif susu bagi anda atau anak anda yang mengalami alergi pada susu sapi. 

Kacang kedelai 

Banyak sekali makanan sehat yang dibuat dari kacang kedelai, dari mulai tahu, tempe, dan masih banyak lagi. kacang kedelai juga bisa dikonsumsi dengan berbagai zara, dari mulai dibuat menjadi tahu dan tempe hingga dijadikan susu kedelai. 

Kacang panjang

Kacang panjang Atau anda juga bisa mengonsumsi jenis kacang yang termasuk ke dalam sayuran seperti kacang panjang. Kacang panjang enak dikonsumsi saat mentah dan matang. Untuk mengonsumsi kacang panjang dalam keadaan mentah anda bisa menikmatinya dalam petis dan lotek. 

Itulah beberapa kacang kacangan yang bisa dijadikan sebagai menu sehat untuk diet. Maka sekarang jika anda ingin diet alangkah lebih baiknya jika anda mengonsumsi kacang kacangan dibandingkan dengan karbohidrat dan lemak.

0 komentar:

Posting Komentar