Pages

Jumat, 24 Agustus 2018

Tips Memilih Jaket Wanita Yang Sesuai Bentuk Tubuh

 Jaket Wanita
Disaat cuaca seperti ini dingin bahkan hingga di level suhu terendah membuat kita harus benar-benar membuat perlindungan bagi tubuh kita, salah satunya ada dengan menggunakan jaket. Namun selain sebagai pelindung badan dari cuaca yang ekstrim, jaket juga bisa sebagai pelngkap penampilan anda. Apalagi seorang wanita yang pastinya sangat memperhatikan peampilan mereka. Namun tidak usah khawatir, saat ini banyak jaket wanita dengan desain yang modis. Namun terkadang kita sering bingung memilih jaket yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh. 

Berikut ada beberapa tips memilih jaket wanita sesuai bentuk tubuh, diantaranya:


1. Bentuk badan berlekuk 

Bentuk badan yang satu ini termasuk bentuk badan yang ideal. Namun bentuk badan yang berlekuk tidak disarankan untuk memilih jaket yang terlalu ketat. Memang direkomendasikan untuk memilih sesuai bentuk tubuh, untuk mempermanis penampilan, anda bisa menambahkan sabuk di bagian pinggang. Selain itu hindari juga jaket dengan kancing hingga leher, namun akan lebih baik jika anda memilih jaket dengan kancing dibawah garis dada. 

2. Bentuk badan lurus 


Jika anda memiliki bentuk tubuh lurus, pilihlah jaket yang menyempit pada bagian sisi pinggang. Jika perlu anda bisa menggunakan ikat pinggang, karena dengan begitu anda bisa terlihat lebih menarik. Selain itu hindari juga jaket yang berkesan kotak serta berstruktur kaku ketika mengenakannya. Hal ini tidak akan membuat penampilan anda terlihat bagus. 

3. Pundak kecil 


Untuk anda yang memiliki pundak kecil, pilihlah jaket yang bisa menyesuaikannya. Pastikan jaket yang anda pilih memiliki ujung yang pas terutama pada bagian pundaknya. Hindari memilih jaket yang pundaknya jatuh atau yang terlalu lebar, karena justru akan membuat pundak anda terlihat lebih kecil. 

4. Pundak besar 


Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh dengan pundak yang besar, maka pilihlah jaket yang berukuran panjang dan terbuat dari bahan yang lembut. Selain itu hindari jaket yang terlalu sempit di bagian pundaknya. Jaket dengan bentuk leher vneck sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki bentuk pundak besar.

Itulah beberapa tips memilih jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh. berkunjunglah ke 3second yang menyediakan jaket wanita dengan berbagai desain dan ukuran.

0 komentar:

Posting Komentar