Pages

Kamis, 16 Agustus 2018

Memilih Dompet Pria yang Tepat Guna Menunjang Penampilan Anda

Terkadang bagi seorang pria dalam hal urusan pilih - memilih dompet pria memang agak canggung. Terlebih lagi bagi seorang pria yang memang enggan dalam menggunakan aksesoris tertentu untuk menunjang penampilan nya. Padahal penggunaan aksesoris tersebut dapat menunjang penampilan seorang pria, dan salah satu nya adalah dengan memiliki dompet pria

Nah, dalam hal memilih dompet pria anda tidak boleh sembarangan, anda pun juga harus mempertimbangkan harga dan juga kualitas dompet pria yang akan anda beli. Salah satu brand yang memiliki berbagai produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau ada di 3second.co.id. Dengan kehadiran salah satu brand toko online tersebut, maka anda akan sangat terbantu untuk memilih produk - produk berkualitas guna menunjang penampilan anda. 

Namun selain dari kualitas dan harga ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih dompet pria agar dapat menunjang penampilan anda, diantaranya: 


1. Pastikan ukuran dompet sesuai kebutuhan 


Hal yang sangat penting untuk anda perhatikan adalah pemilihan ukuran dompet yang harus sesuai dengan kebutuhan. Pemilihan ukuran dompet yang terlalu besar akan membuat anda tidak nyaman, sebab ketika anda menaruhnya di saku celana maka akan terlihat berjubel dan yang pastinya akan merusak penampilan anda. di 3second terdapat berbagai ukuran dompet pria yang bisa anda pilih, mulai dari ukuran dompet yang tipis dan kecil hingga ukuran dompet yang tebal. 

2. Pilih dompet dengan bahan kulit 


Bahan dompet pria yang terbaik adalah yang terbuat dari kulit asli. Dompet yang terbuat dari kulit ini akan tampak lebih elegant, keren, classic dan pastinya akan cocok untuk anda gunakan dalam berbagai kondisi. Pilih warna netral Di 3second.co.id memiliki banyak pilihan warna pada setiap jenis produk yang di tawarkan, salah satunya adalah produk dompet pria. Pemilihan warna yang netral atau gelap akan membuat anda tampil lebih natural dan elegant di hadapan semua orang. 

3. Pilih model sesuai selera 


Jika anda memiliki banyak dokumen dalam bentuk kartu maka pilihlah dompet pria yang memiliki model banyak kantong. Hal tersebut akan sangat berguna dan akan sangat pas ketika anda gunakan. Adapun jika anda menghendaki model dompet yang simple dan sederhana maka pilihlah model dompet yang tipis.

0 komentar:

Posting Komentar