Pages

Senin, 06 Agustus 2018

Pilih Jaket Wanita 3 Second Solusinya


Salah satu jaket wanita yang populer adalah jaket yang berbahan dasar kulit. Jaket kulit untuk wanita sekarang tidak hanya model jaket yang panjang dengan model rit atau kancing saja, tetapi model jaket wanita sekarang sudah jauh lebih bagus dan mdern dengan berbagai mode, lebih menarik, cantik dan kekinian. Warna dari jaket kulit ini juga semakin beragam, tidak hanya hitam dan coklat saja, tetapi sudah memiliki warna yang menarik seperti warna merah, hijau,biru,pink, abu-abu, dan kuning. Hampir semua warna jaket kulit ini wanita ini ada di 3Second.co.id.

Selain terdapat banyak pilihan warna di 3second juga menyediakan berbagai ukuran sesuai kebutuhan Anda.Pemilihan warna juga harus Anda perhatikan saat akan membeli jaket wanita terutama yang berbahan dasar kulit hewan. Berikut ada beberapa karakter dari masing-masing warna agar dari pakar fashion untuk membantu memilih warna jaket yang sesuai denganAnda.

Warna putih
Warna putih memang jarang di pakai untuk warna jaket. Tetapi cobalah pilih jaket yang berwarna putih dari 3second.co.id maka Anda akan menemukan suasana yang lebih fresh dan berebeda dari yang lain karena Anda kan menjadi objek perhatian diantara keramaian ketika menggunakan warna ini.

Warna ungu
Memadukan jaket warna ungu dengan dalam baju berwarna hitam dan paduan celana jeans biru gelap dijamin akan menambah Anda tampil lebih menarik dan keren. Tetapi jika memakai jaket ungu, usahakan jangan menggunakan aksesoris, make up yang berlebih, tas, sepatu yang berlebih.

Warna coklat
Jaket dengan warma coklat akan membuat Anda lebih tampak feminm dan anggun. Pasangkan dengan beberapa baju dengan warna dasar nude untuk memebuat penampilan lebih menarik.

Warna Abu-abu
Ada beberapa opini bahwa warna Abu-abu adalah warna yang mampu memancarkan energi, kepercayaan diri serta ada juga anggapan bahwa warna ini berhubungan dengan depresi dan kecemasan. Tetapi semua tetap kembali kepada diri Anda sendiri.

Merah
Warna merah adalah warna yang paling berani. Jaket merah adalah jaket yang sangat menarik dan menawan apabila dipadukan dengan warna yang benar. Gunakan kaos berwarna hitam, celana jeans abu-abu, topi dan lipstik merah, maka Anda akan semakin telihat lebih cantik.

Nah, sekarang semua pilihan ada di tangan Anda..Apapun pilihan jaket wanita Anda pastikan 3second menjadi solusinya. Karena selain membuka toko online di 3second.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar