Pages

Selasa, 21 Agustus 2018

Dapatkan Harga Tumbler Starbucks Termurah

Harga Tumbler Starbucks
Harga Tumbler Starbucks
Jika Anda pernah minum kopi di Starbucks, Anda pasti pernah melihat beberapa mercandise Starbuck, salah satunya adalah tumbler. Harga tumbler starbucks memang cukup menguras kocek Anda, tetapi brand dan kualitas memang tidak bisa berbohong. Harus diakui jika tumbler Starbucks memang sangat bagus dan boleh untuk kita jadikan koleksi. Akan tetapi, bagaimana ya jika kita ingin memiliki tumbler starbucks dengan harga lebih murah? 

Tumbler sering kali digunakan sebagai wadah untuk minuman, entah itu air putih, kopi, susu atau jus. namun jika kita mendengar nama tumbler starbucks, pastilah akan lebih cocok jika tumbler itu diisi minuman kopi. Mengingat harga tumbler Starbucks yang cukup tinggi, mungkin sebagian dari kita harus berpikir dua kali dan bahkan harus menyisihkan uang untuk bisa membeli tumbler ini. Kini, Anda tak perlu khawatir lagi karena tumbler starbucks juga bisa di dapatkan dengan mudah dengan cara membuat tumbler sendiri. 

Ya, ada keuntungan yang bisa diperoleh dengan membuat tumbler sendiri. Harga akan jauh lebih murah dan tentunya kita bisa custom desain untuk tumbler tersebut. Untuk itu, Anda bisa langsung mengunjungi Snapy, perusahaan percetakan yang dapat melayani aneka souvenir seperti mug, bantal, gantungan kunci, totebag, membuat aneka kartu, hingga furniture unik. Di Snapy, Anda bisa meminta custom desain untuk tumbler Anda. jika tak ada waktu untuk mengunjungi kantor cabang Snapy, Anda juga bisa mengunjungi http://www.snapy.co.id/produk/thumbler/ untuk berbelanja tumbler secara online. 

Prosesnya sangat mudah dan cepat, apalagi harga yang dibandrol mulai dari Rp. 44.000 saja untuk sebuah tumbler berukuran 297x210 mm. Bahan yang digunakan untuk mencetak desain tumbler Anda adalah art paper yang akan memberikan hasil lebih nyata dan natural. Karena itu, segera dapatkan tumbler impian Anda yang diperoleh dengan harga lebih murah dibanding harga tumbler starbucks. Tumbler ini juga cocok untuk dijadikan sebagai hadiah untuk seseorang dan cocok dijadikan sebagai mercandhise untuk berbagai macam acara. Harga murah, desain oke, dan bermanfaat, itulah tumbler yang bisa anda dapatkan hanya di Snapy.

0 komentar:

Posting Komentar