Pages

Minggu, 03 Juni 2018

Kelebihan Payment Gateaway BCA

Kelebihan Payment Gateaway BCA
 Payment Gateaway BCA
Online store atau toko online saat ini menjadi sebuah lapak yang cocok untuk digunakan sebagai tempat di dalam mengembangkan suatu usaha atau bisnis oleh banyak orang. Seiring dengan perkembangan industri e-commerce yang kian pesat di negara kita, saat ini telah hadir layanan payment gateway BCA untuk sistem transaksi yang lebih mudah dan juga aman. 

BCA adalah salah satu bank yang sering digunakan sebagai salah satu sarana pembayaran oleh banyak orang yang gemar melakukan aktivitas belanja melalui internet. Sistem pembayaran merupakan salah satu hal yang selalu diperhatikan oleh setiap orang yang berbelanja, dengan sistem belanja yang mudah dan juga aman, setiap customer tentunya akan merasa nyaman dalam berbelanja.  
Payment gateway BCA ini memiliki beragam keuntungan - keuntungan yang sangat menarik sekali khususnya bagi para customer yang berbelanja. Beberapa kelebihannya adalah memiliki sistem yang lebih aman terutama di dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, sistem pembayaran jauh lebih mudah dan instan tanpa menggunakan website pihak kedua.
Kelebihan Payment Gateaway BCA
 Payment Gateaway BCA
Atau pun ketiga dan sistem payment gateway ini pun mampu memberikan manfaat dan juga keuntungan yang besar bagi setiap pemilik online store. Layanan tersebut biasanya ditawarkan oleh beberapa perusahaan yang saat ini telah di Tanah Air. Anda pun tinggal mencari dan memilih perusahaan mana yang menawarkan sistem keamanan dan kenyamanan terbaik. Salah satu perusahaan terbaik yang bisa diandalkan adalah Faspay.

Perusahaan ini menawarkan sistem payment gateway yang terpercaya untuk sebuah online store agar sistem pembayaran pada toko online yang anda miliki bisa lebih baik. Perusahaan yang satu ini bahkan telah memiliki izin resmi dari Bank Indonesia sejak tahun 2017 yang lalu. Izin resmi ini merupakan salah satu kelebihan dari layanan yang ditawarkannya dimana sistem pembayaran dengan menggunakan payment gateway dari Faspay ini aman dan dapat diandalkan. 

Tidak hanya itu, perusahaan yang satu ini bahkan telah dipercaya oleh lebih dari 1000 merchant yang tersebar di tanah air dimana setiap merchant yang memilih layanan Faspay ini bergerak di dalam berbagai industri yang berbeda - beda.

0 komentar:

Posting Komentar