Pages

Selasa, 12 Juni 2018

Hanya Clear Ahli Perawatan Rambut Pria


Clear memiliki produk shampo dan conditioner. Kedua jenis yang konsentrasi pada perawatan rambut pria dan wanita. Tidak hanya membersihkan rambut, namun memberikan perlindungan terhadap gangguan di kulit kepala anda.
Rangkaian produk perawatan rambut pria telah mendapat perhatian khusus. Apa saja produk yang dimiliki oleh Clear? Yuk kita simak detailnya di bawah ini!

1. Clear men deep cleanse shampo


Kaum pria dikenal dengan makhluk yang serba praktis. Termasuk dalam hal memilih perawatan rambut bagi mereka yang bermasalah, dan Clear memberikan solusinya.
Beberapa tips bagi kaum pria dalam merawat mahkota maskulinnya. Antara lain: mencuci rambut setiap hari, memijat kepala untuk meningkatkan sirkulasi darah selain memberikan efek rileks, kurangi beraktivitas terlalu lama di bawah paparan sinar matahari langsung, dan berolahraga secara teratur tentu saja memberikan kebugaran dan kesehatan pada setiap organ tubuh.

2. Clear hair styling cream


Cream produk Clear ini mengandung bahan pelembap rambut dan anti ketombe. Cream ini selain membantu merapikan rambut, menambah rasa percaya diri pada penampilan anda, juga mencegah timbulnya ketombe pada kulit kepala. Hingga siap mengawali hari anda dengan begitu optimis.

3. Clear men ice cool menthol shampo

Masalah rambut berminyak menjadi begitu penting, ketika kaum pria merasakan penampilannya terganggu dengan rambut yang mudah kotor.
Hal ini disebabkan jenis rambut pria memproduksi sebum sebanyak 50% lebih dari yang diproduksi rambut wanita. Hingga Sepintas pria yang begitu santai dan cuek, wajib memberikan perhatian terhadap kesehatan rambutnya.
Formula yang terkandung dalam Clear men ice cool menthol shampo ini, telah teruji klinis mengurangi produksi sebum yang berlebihan, mencegah timbulnya ketombe dan menghilangkan minyak.

4. Clear men complete soft care shampo


Untuk varian ini, memberikan perawatan alami rambut yang bermasalah. Seperti rambut kering dan kulit kepala terasa gatal. Gangguan yang sangat menyiksa ketika beraktivitas sehari-hari. Apalagi kaum pria yang sebagian besar waktunya berada di luar rumah, akan sangat terganggu dengan masalah rambut. Shampo anti ketombe khusus pria menjadi satu-satunya solusi masalah rambut pada pria.
5. Clear men anti hairfall shampo
Varian shampo produk Clear satu ini mengandung ginseng, hingga menguatkan rambut sekaligus memberikan perlindungan kekuatan akarnya dan tidak mudah patah atau rontok.
Bagi kaum pria, penampilan prima merupakan bagian dari kepercayaan diri. Rambut yang sehat menunjang semua itu. Perawatan rambut pria sudah bukan menjadi hal baru dalam dunia stylish, maupun kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar