Pages

Senin, 04 Juni 2018

Foundation Ringan Untuk Sehari-Hari Dari Lakme

 foundation ringan untuk sehari-hari

Menggunakan make up sejatinya tidak hanya bermanfaat untuk mempercantik diri, karena makeup sendiri juga memiliki fungsi yang baik untuk kulit wajahmu. Terlebih jika kamu bisa menggunakannya dengan baik sudah tentu bisa membantumu tampil lebih percaya diri, dan memancarkan cantik alaminya dirimu. Untuk itu perlunya kamu memperhatikan penampilanmu dengan makeup yang baik agar bisa menunjang penampilanmu agar lebih menarik. Karena sejatinya untuk selalu tampil menarik, tentu tidak hanya berlaku untuk artis saja, Anda pun layak untuk menjadi pusat perhatian. 

Dan jika Anda ingin terlihat seperti artis dengan riasan yang sempurna maka coba gunakan foundation ringan untuk sehari-hari dari Lakme. Kenapa harus Lakme, karena produk kosmetik yang satu ini merupakan salah satu produk kosmetik berkualitas no 1 di Indonesia dan bahkan juga sudah di akui di berbagai mancanegara. Hal tersebut tentu bukanlah tanpa alasan, pasalnya produk kosmetik Lakme ini bisa memberikan tampilan yang natural namun tidak terlalu berlebihan. 

Untuk itu banyak sekali artis papan atas yang menggunakan produk Lakme ini sebagai riasan wajahnya sehari-hari. Di bawah ini terdapat banyak sekali kelebihan produk make up yang satu ini dibandingkan dengan produk makeup lain, diantaranya sebagai berikut : 

 foundation ringan untuk sehari-hari


Produk Makeup yang bisa sangat bertahan sangat lama sehingga bisa digunakan selama 16 jam tanpa harus touch up berkali-kali, apalagi menggunakan bedak berulan-ulang kali. Berbagai produk makeup dari Lakme telah mengandung tabir surya SPF8 yang mana bisa berfungsi sebagai pelindung kulit wajah dari paparan sinar matahari. Dapat menyamarkan pori-pori kulit pada wajah dan warnanya terlihat lebih merata. 

Banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda, seperti misalnya pilihan warna Golden Medium, Rose Fair, Ivory Fair, Golden Light, Almond Honey,Beige Honeyn dan lain sebagainya. Mudah meyatu dengan kulit wajah karena teksturnya yang super ringan sehingga bisa menampilkan kesan make up yang tidak menor dan terkesan lebih natural. Jadi dengan berbagai kelebihan produk makeup dari Lakme ini sudah tentu bisa menjadikan produk makeup ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk foundation ringan untuk sehari-hari nya pun sangat cocok sekali untuk Anda pergunakan di segala aktivitas Anda.

0 komentar:

Posting Komentar