Pages

Minggu, 18 Januari 2015

Buku Kehamilan Bagi Wanita Karir

Anda seorang wanita sabar. Mungkin Anda telah merencanakan karir Anda dan sekarang siap untuk memulai sebuah keluarga dengan terorganisir, pendekatan baik-informasi yang sama. Atau mungkin Anda ingin cepat punya momongan selama beberapa bulan sudah, yang cukup untuk membuat wanita sabar. Mungkin Anda sedikit lebih tua dan tidak punya waktu untuk santai tentang kesuburan Anda. Mungkin Anda ingin memiliki bayi pada waktu tertentu karena komitmen karir, Anda mungkin ingin cepat hamil.

Cara Cepat Hamil

Ketika saya mencoba untuk hamil, saya tidak pernah menemukan sebuah buku tentang
Buku cara cepat hamil yang menyenangkan untuk dibaca. Mencoba untuk mendapat kehamil tidak hanya medis - itu juga psikologis, sosial. Ini melibatkan sebagian besar emosi, dari kecemasan dan keputusasaan berharap dan sukacita. Alih-alih berpelukan setelah berhubungan.
Buku dan website (biasanya laki-laki) dokter sepesialis kesuburan dapat memberitahu Anda tentang tes terbaru, tapi ada banyak yang hilang. Berapa banyak dari mereka telah terbangun suami mereka untuk morning berhubungan karena mereka pikir mereka berovulasi? Berapa banyak gugup mengencingi tongkat di 05:00 karena mereka tidak bisa menunggu lebih lama lagi, atau menangis tak terkendali saat periode mereka datang? Mencoba untuk hamil sangat emosional dan stres karena pada akhirnya, itu di luar kendali kita. Jika Anda seorang wanita sabar, ini sangat sulit, bahkan jika Anda hanya mencoba selama beberapa bulan. Sebagai psikolog, saya berbagi strategi mengatasi berdasarkan penelitian terbaru. Sebagai seorang wanita yang telah melalui stres mencoba untuk hamil tiga kali (empat jika Anda menghitung keguguran awal saya), saya juga mengalami emosi yang kuat bahwa tidak ada jumlah pelatihan dapat mempersiapkan Anda untuk.

Anda juga berhak informasi yang paling akurat mungkin. Ketika saya pertama kali mencoba untuk hamil, saya membaca semua yang saya bisa dalam buku-buku dan online. Saya menganalisis data dan artikel menulis jurnal di hari kerja saya sebagai peneliti, jadi aku berbalik sebelah penelitian penelitian yang diterbitkan dalam jurnal medis. Berulang-ulang, saya menemukan bahwa apa yang telah saya temukan secara online, dalam buku-buku, dan bahkan pada lembaran instruksi untuk ovulasi prediktor.


Banyak buku kesuburan hanya mencakup bagian dari cerita. Mereka membahas aspek fisik hamil tanpa menyebutkan yang emosional, detil salah satu metode prediksi ovulasi tetapi meninggalkan metode lain, atau pergi ke detail yang melelahkan tentang apa yang harus makan sebelum mencoba untuk hamil, tetapi tidak mencakup banyak lagi. Mungkin karena saya seorang wanita sabar, aku berharap aku bisa menemukan satu buku dengan semua hal ini daripada harus membaca 10 atau 15. sabar Wanita Panduan untuk Mendapatkan Hamil adalah buku itu. 

0 komentar:

Posting Komentar