Pages

Sabtu, 31 Januari 2015

Honda Jazz 2015 - mesin dan harga jual

Honda Jazz 2015 - mesin dan harga jual

  Peningkatan panjang dan wheelbase berarti kabin roomier
  Peningkatan naik dan perbaikan
  Baru, lebih efisien 1.3-liter i-VTEC mesin bensin
Honda mengungkapkan Jazz baru dalam bentuk prototipe di Paris Motor Show pada bulan Oktober, dengan penjualan UK set mobil produksi akan dimulai pada musim panas 2015.


HONDA JAZZ INDONESIA

Apa ya?

HONDA JAZZ INDONESIA baru menggantikan mobil kecil populer saat ini dari Honda dan akan menampilkan bodyshell baru dibangun di pabrik 'platform yang kompak global. Hal ini juga akan mempertahankan tata letak tangki bahan bakar utama yang ditemukan dalam versi keluar.

Dengan keseluruhan panjang meningkat 15mm dan 30mm ekstensi untuk wheelbase, model baru akan memiliki kabin roomier daripada Jazz saat ini.

Suspensi depan telah sepenuhnya didesain ulang untuk meningkatkan naik dan perbaikan.

Mesin apa yang bisa saya pilih?

Sebuah i-VTEC mesin bensin 1.3-liter baru akan tersedia, dengan pilihan gearbox manual enam kecepatan atau transmisi otomatis CVT.

Juga akan ada versi hibrida dirilis kemudian pada tahun 2015 yang memiliki mesin 1.5-liter dan motor listrik memproduksi 133bhp.

Peralatan apa yang Honda Jazz datang dengan?

Rincian trim belum diumumkan, tapi kita tahu bahwa Honda 'kursi ajaib' akan tetap, yang memungkinkan kursi belakang untuk melipat-benar datar atau dasar kursi untuk dibesarkan bioskop-gaya.

Berapa biaya Jazz?

Harga dan spesifikasi belum diumumkan, tapi kami harapkan harga untuk menjadi serupa dengan versi saat ini yang dimulai dari £ 11.531.

Bisakah saya mendapatkan diskon?

Diskon target harga sampai £ 1000 tersedia pada Jazz saat ini, sehingga kita bisa mengharapkan penawaran yang sama untuk model baru.

Seberapa baik para pesaingnya?

Ada banyak mobil yang mengesankan di sektor mobil kecil, dengan bintang-lima mobil seperti Volkswagen Up dan Ford Fiesta memberikan persaingan ketat untuk Jazz.

0 komentar:

Posting Komentar