Pages

Kamis, 12 November 2020

Inilah Jenis-Jenis Tabungan yang Ada di Bank Danamon

tabungan

Berencana untuk menabung? Pilih Bank Danamon sebagai tempat yang tepat. Cocok sekali untuk Anda yang ingin menyusun masa depan dan mulai merancangnya dengan memiliki sebuah tabungan. Salah satu bank terkemuka di Indonesia ini merupakan tempat yang cocok. Pasalnya ada beberapa pilihan simpanan yang bisa Anda sesuaikan.

Nah, berikut ini, kami akan menginformasikan beberapa jenis tabungan yang bisa Anda pilih dari Bank Danamon.

1. Danamon Lebih

Jenis simpanan ini, dikhususkan bagi nasabah yang ingin menabung tanpa biaya administrasi. Danamon Lebih adalah jenis simpanan yang menghargai setiap rupiah milik nasabahnya. Tanpa adanya biaya admin, nasabah akan memiliki uang simpanan tanpa dipotong oleh biaya-biaya admin lagi.

tabungan

2. FlexiMax

Jika Anda membutuhkan tabungan bisnis, FlexiMAX adalah solusinya. Anda bisa menabung dengan saldo minimum Rp50 juta pada jenis simpanan dari Bank Danamon ini. FlexiMAX akan memberikan banyak sekali kemudahan bagi para pelaku usaha dalam bertransaksi.

Selain itu, jenis simpanan yang satu ini juga akan memberikan 9 keuntungan finansial bagi para nasabahnya.

3. Danamon Lebih Adira finance

Produk simpanan dari Bank Danamon ini, diperuntukkan bagi para nasabah yang memiliki kredit mobil/motor di Adira Finance. Selain itu, simpanan ini memiliki beberapa keuntungan yang memudahkan para nasabahnya.

Keuntungannya yaitu seperti kemudahan dalam membayar angsuran kredit melalui autodebet, bebas biaya angsuran, dan berbagai manfaat lainnya, seperti asuransi meninggal dunia akibat kecelakaan.

4. Tabungan Cita2ku

Rencanakan masa depan Anda dengan Tabungan Cita2ku dari Bank Danamon. Apapun rencana Anda di masa depan, tabungan ini bisa membantu Anda untuk mewujudkannya. Selain itu, produk simpanan ini, juga membantu Anda disiplin dalam menabung serta memberikan suku bunga tabungan yang tinggi dengan akumulasi nilai tabungan yang nantinya akan berlipat ganda.

5. Tabunganku

Tabunganku merupakan produk simpan pinjam dari Bank Danamon. Menyediakan fasilitas Cash Pick Up untuk memudahkan finansial Anda. Produk simpanan ini, juga bebas biaya admin dan juga menawarkan segudang kemudahan-kemudahan lainnya.

Nah, itulah berbagai jenis pilihan tabungan yang ada di Bank Danamon. Silahkan pilih salah satu produk sesuai dengan kebutuhan dan perencanaan finansial Anda untuk masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar