Pages

Sabtu, 21 November 2020

3 Alasan Harus Memiliki Apartement Alam Sutera

Kebutuhan akan hunian yang nyaman dan aman terus mengalami peningkatan seiring dengan terus bertambahnya pula jumlah penduduk. Kebutuhan hunian pun tidak terbatas hanya sekedar memperhatikan bagaimana kualitas bangunannya saja, lebih dari itu bagaimana dengan keamanan dan kenyamanan yang diberikan juga turut berpengaruh. Terlebih untuk kaum urban modern yang sekarang ini mulai mengalami trend baru dalam memilih hunian dengan memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Pilihan untuk apartemen sendiri sekarang ini telah banyak pilihannya seperti pada apartement Alam Sutera yang sangat memperhatikan akan kebutuhan tempat tinggal aman dan nyaman.

Untuk pilihan apartement Alam Sutera terbaik sendiri banyak pilihannya akan tetapi yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi terbaik yaitu apartemen Pacific Garden yang merupakan salah satu apartemen di kawasan Alam Sutera Tangerang. Konsep urban modern yang diusung Pacific Garden menjadi salah satu daya tarik sendiri yang menjadikannya sebagai apartemen yang memiliki banyak peminat. Dibangun di lahan yang luasnya 1,4 HA, apartemen ini memiliki interior yang stylish dan modern sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk para penghuninya. Selain itu konsep downtown walk untuk lifestyle center juga bisa memberikan kehangatan dalam suasana harian di apartemen karena bisa menjadi tempat bagi para penghuninya untuk saling mengenal. 


Bagi yang masih berpikir untuk mencari tempat apartemen terbaik yang cocok untuk masa depan maka pilihan terbaik hanya di Pacific Garden. Dan berikut ini tiga alasan kenapa anda harus memiliki apartement Alam Sutera Pacific Garden.

Segi fasilitas. Untuk urusan fasilitas Pacific Garden sangat memperhatikannya, karena ini bisa berhubungan dengan kenyamanan penghuni apartemen. Demi memberikan kenyamanan banyak fasilitas yang dibangun misalnya saja food center, co-working space, fitness center, kolam renang, jogging track, area BBQ sampai dengan atrium yang mewah. Selain itu bagi keluarga supaya lebih betah juga dibangun fasilitas lainnya seperti arena bermain anak, kebun, dan yang lainnya. Selain itu bangunan apartemen ini juga didukung dengan adanya fasilitas keamanan atau security yang siap sedia 24 jam dengan CCTV nya untuk mengawasi sekitar apartemen. Hal ini demi memberikan keamanan dan kenyamanan sehingga lebih tenang dan nyaman.     

Sangat cocok sebagai tempat investasi. Anda yang mencari hunian sekaligus sebagai tempat investasi maka pilihan tepat hanya disini. Ini karena harganya yang terus mengalami kenaikan, sehingga saat anda membeli hari ini harganya relatif terjangkau. Akan tetapi saat anda akan menjualnya kembali maka harganya bisa naik berkali-kali lipat, karena harga apartemen yang terus meningkat. Dengan begitu tentunya akan sangat menguntungkan saat anda memiliki apartemen ini. Selain itu apartemen disini juga memiliki potensi besar untuk disewakan karena lokasinya yang berdekatan dengan 3 kampus ternama seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Ribuan mahasiswa yang kuliah disini tentunya membutuhkan tempat tinggal dan sebagai pilihannya apartemen dapat menjadi solusi yang tepat.

Lokasinya strategis serta akses yang mudah. Naiknya nilai harga apartemen disini tidak terlepas juga dari lokasinya yang strategis dan aksesnya yang mudah. Anda dapat mudah bepergian seperti ke mall Alam Sutera yang lokasinya berseberangan. Selain itu juga mudah ke berbagai gedung perkantoran, seperti Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergy Building. Sementara itu untuk akses yang diberikan juga mudah seperti saat anda ingin bepergian karena hanya beberapa menit saja menuju tol Jakarta – Merak, tol JORR 2, dan tol bandara. Adanya kemudahan akses ini tentunya memberikan kemudahan untuk berbagai aktivitas harian anda. 


0 komentar:

Posting Komentar