Pages

Jumat, 04 September 2020

Review Sunscreen yang Bagus dari Bio Essence

 

sunscreen yang bagus

Bio Essence merupakan salah satu brand produk kecantikan yang sudah dikenal oleh banyak orang. Ada banyak rangkaian produk yang ditawarkannya. Salah satu di antaranya adalah produk sunscreen yang bagus. Produk ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah kita.

Nah, berikut ini, akan dibahas secara tuntas produk sunscreen terbaik dari Bio Essence. Cocok sekali untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya.

Keunggulan Sunscreen dari Bio Essence

Pertama-tama, mari kita bahas terlebih dahulu apa saja keunggulan yang ditawarkannya. Produk sunscreen dari Bio essence yaitu Bio White Advanced Whitening Day Cream SPF 20. Sunscreen ini merupakan gabungan manfaat dari pelembab dan juga brightening agent.

sunscreen yang bagus


Terdapat kandungan Tranexamic Acid, Tree Bark Extract, dan Camellia Extract di dalamnya. Kandungan-kandungan tersebut mampu membantu kulit Anda tampak menjadi lebih cerah dan juga merata hingga ke seluruh permukaan kulit.

Di lain sisi, produk ini juga memiliki beberapa keunggulan dan manfaat sebagai berikut:

Diperkaya oleh kandungan UV filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya.

Membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam agar menjadi lebi cerah dan merona tanpa noda.

Memiliki kandungan Bio Energy Complex yang dapat membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit wajah. Dengan begitu, kulit wajah menjadi lebih sehat.

Cara Menggunakan

Produk sunscreen ini tidak sulit digunakan. Pada dasarnya, Anda bisa melihat cara penggunaannya di balik kemasan. Cocok untuk penggunaan harian di rumah. Cara penggunaannya sama dengan produk sunscreen pada umumnya.

Untuk lebih jelasnya, simak berikut langkah-langkah penggunaannya:

Biasakan untuk menggunakan sunscreen 30 menit sebelum Anda pergi ke luar ruangan atau rumah. Karena, sunscreen membutuhkan penyerapan terlebih dahulu agar hasilnya optimal.

Sebelum menekan keluar sunscreen di dalam botol, pastikan Anda mengocoknya terlebih dahulu. Gunanya yaitu agar semua partikel di dalamnya tercampur secara sempurna.

Silahkan tuangkan sunscreen pada tangan Anda. Gunakanlah sesuai dengan kebutuhan saja.

Silahkan Oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah atau kulit. Pastikan semua area kulit wajah Anda terlindungi.

Jika diperlukan, Anda bisa menggunakan sunscreen beberapa kali dalam sehari.

Nah, itulah review produk sunscreen yang bagus dari bio Essence. Untuk yang tertarik, Anda bisa membelinya di Bioessence.id\

0 komentar:

Posting Komentar