Pages

Jumat, 11 September 2020

Alasan Kenapa Kandungan Susu Full Cream Bagus Untuk Anak

kandungan susu full cream

Tidak ada alasan untuk tidak memberi anak susu. Karena, susu memiliki kandungan nutrisi yang lengkap, terutama untuk tumbuh kembang mereka. Salah satunya bisa didapatkan pada susu full cream. Kandungan susu full cream Dancow sangat bagus sekali untuk tumbuh kembang si kecil.

Nah, berikut ini, kami akan jelaskan berbagai alasan kenapa susu merupakan minuman yang wajib diberikan kepada si kecil.

1. Bagus Untul Tulang dan Gigi

Pada masa pertumbuhan dan perkembangan, tulang dan gigi memiliki peran yang sangat penting bagi anak-anak. Maka dari itu, pastikan Anda memberi mereka asupan nutrisi yang lengkap, khususnya dari susu.

kandungan susu full cream

Hal tersebut dikarenakan, susu memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Kandungan ini bagus sekali agar tulang dan gigi mereka kuat. Maka dari itu, pastikan mereka mendapatkannya dari susu. Bahkan, susu juga mengandung vitamin D agar tubuh menyerap kalsium secara optimal.

2. Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh

Susu full cream juga dilenkapi dengan kandungan nutrisi penting untuk daya tahgan tubuh mereka. Nutrisi tersebut yaitu vitamin C. Dengan kandungan ini, si kecil mampu tercegah dari berbagai jenis penyakit yang  sering mengintainya.

Jagalah kesehatan mereka dengan rutin memberi susu terbaik. Kandungannya mampu menutrisi si kecil sekaligu menjaga daya tahan tubuhnya agar tumbuh semakin kuat dan juga sehat.

3. Bagus Untuk Kecerdasan si Kecil

Kandungan susu full cream sudah dilengkapi dengan omega 6 dan omega 3. Dua kandungan tersebut sangat bagus sekali untuk kecerdasan mereka. Artinya, asupan susu tidak hanya bagus untuk kesehatannya, juga bagus untu kecerdasan si kecil.

Kecedasan si kecil sangat penting untuk diperhatikan. Maka dari itu, pastikan si kecil mendapatkan asupan nutrisi yang cukup, yaitu dari susu. Kandungan ini bagus sekali agar mereka tumbuh sehat dan juga cerdas.

Optimalkan Dengan Susu Dancow

Untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil, Anda  bisa memberinya susu Dancow. Dancow memiliki kandungan nutrisi yang lengkap untuk membantu tumbuh kembang si kecil. Selain itu, susu Dancow juga bagus untuk kecerdasan mereka. Dancow juga merupakan salah satu susu full cream terbaik.

Nah, itulah berbagai kandungan susu full cream yang wajib Anda ketahui. Untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil, pastikan Anda memberinya setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar