Pages

Rabu, 22 Juli 2020

Punya Wajah Dehidrasi? Atasi dengan Bio-Water Moist-In Water dari Bio Essence

cara mengatasi kulit wajah dehidrasi

Masalah kulit wajah dehidrasi dapat dialami oleh semua tipe kulit lho! Tipe kulit berminyak, normal bahkan kombinasi juga bisa terkena masalah kulit wajah dehidrasi. Salah satu penyebab masalah kulit wajah dehidrasi adalah faktor lingkungan, misalnya Anda tinggal di lingkungan yang berpolusi tinggi. Ciri-ciri dari kulit yang mengalami dehidrasi yaitu muncul garis-garis halus dan kerutan pada wajah. 

Selain itu, kulit dehidrasi juga cenderung lebih sensitif, muncul rasa gatal pada area wajah. Bahkan kulit berminyak pada area luar namun terasa kering di dalam juga menunjukkan salah satu tanda kulit dehidrasi. Apabila tanda-tanda diatas mulai muncul, sebaiknya Anda mencari cara mengatasi kulit wajah dehidrasi

Cara Mengatasi Kulit Wajah Dehidrasi

Kulit wajah yang dehidrasi memerlukan perhatian yang lebih daripada permasalahan kulit wajah kering. Sebab kulit wajah dehidrasi dan kering itu berbeda. Untuk mengatasi masalah kulit wajah dehidrasi, Anda perlu melakukan dua cara yaitu dari dalam dan dari luar.

Dari Dalam


Cara mengatasi kulit dehidrasi yang pertama adalah dari dalam, yaitu dengan memberikan asupan cairan yang tubuh setiap harinya. Nutrisi dari makanan yang dikonsumsi juga perlu diperhatikan. Bahkan Anda juga ditunjang untuk rajin berolahraga setidaknya dua kali dalam seminggu.

Dari Luar


Cara mengatasi kulit wajah dehidrasi dari luar yaitu dengan menggunakan Bio-Water Moist-In Water Gel 150ML dari Bio Essence. 

Deskripsi Bio-Water Moist-In Water Gel dan Manfaatnya


Produk dari Bio Essence ini sejak awal memang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit wajah dehidrasi. Hal ini terlihat dari tekstur produk yang berupa gel ringan yang mudah meresap pada kulit. 

Manfaatnya:


Pada penggunaan pertama, kulit yang dehidrasi akan terasa sejuk dan mampu memberikan efek menenangkan kulit. Tekstur gel yang mudah meresap juga mampu memberikan kelembaban secara optimal pada kulit dehidrasi.

Mampu melembabkan kulit dalam jangka waktu panjang
Meregenerasi sel-sel kulit sehingga menjaga keremajaan kulit

Cara Penggunaan


Cukup oleskan Bio-Water Moist-In Water Gel secara berkala pada kulit yang dehidrasi.

0 komentar:

Posting Komentar