Pages

Jumat, 27 Maret 2020

Keuntungan Parket Keramik Terbaik Granito

keramik terbaik
Keuntungan Parket Keramik Terbaik - Jika Anda masih tidak tahu apa manfaat lantai porselen dengan efek kayu untuk rumah Anda dibandingkan dengan lantai kayu keras tradisional atau lantai mengambang, kami mengundang Anda untuk membaca posting ini dengan seksama.

Tahan Air


Pot porselen Keramik terbaik praktis memiliki nilai penyerapan air nol praktis (maksimum 0,5%, sesuai dengan ISO 10545, harus didefinisikan seperti itu, tetapi nilai aktualnya jauh lebih rendah) dan diklasifikasikan sebagai E3 menurut standar UPEC, tingkat ketahanan air maksimum.

Dalam praktiknya, ini berarti bahwa kayu keramik dapat digunakan tanpa masalah di ruangan apa pun dengan kadar air tinggi: di dapur, di kamar mandi, sebagai penutup shower, dan bahkan di teras dan taman.

Tahan Aus dan Gores yang Tinggi


Sementara kayu umumnya merupakan bahan yang agak halus, yang cenderung mudah rusak oleh lalu lintas pejalan kaki terus menerus, benda bergerak dan benda jatuh, pot porselen adalah salah satu yang paling aus dan tahan gores dari semua bahan yang biasanya digunakan untuk lantai.

Bagaimana Keuntungan Parket Keramik Terbaik?


Non-pewarnaan


Peralatan porselen adalah bahan vitrifikasi dengan porositas sangat rendah dan, karenanya, tahan terhadap hampir semua serangan kimia. Apapun esensi kayu direproduksi, noda hanya akan tetap di permukaan dan karenanya dapat dihilangkan bahkan setelah pengeringan. Jadi tidak perlu takut untuk menggunakan kayu jika itu keramik untuk lantai dapur atau di belakang kompor: setiap noda hilang dengan pukulan spons cepat.

Tahan Panas


Tidak ada risiko menghitamkan permukaan dengan kontak dengan benda panas (puntung rokok, batu perapian, dll.). Demikian juga, kayu keramik tidak melepaskan gas atau zat beracun saat terkena api.

Tahan terhadap Cuaca Beku dan Buruk Seperti Sinar UV


Parket keramik terbaik sangat tahan terhadap embun beku dan cuaca buruk, sehingga dapat digunakan dengan aman di luar ruangan. Namun, dalam hal ini, saat memasang di area outdoor, selalu tepat untuk memilih produk yang tepat untuk penggunaan yang dimaksudkan, dalam hal ketebalan dan permukaan akhir.

0 komentar:

Posting Komentar