Pages

Rabu, 01 Maret 2023

Cari Tempat Gadai BPKB Motor Bunga Ringan yang Aman? Ini Rekomendasinya

 


Banyak bermunculan tawaran gadai BPKB motor bunga ringan di internet yang mungkin membuat Anda tergiur. Bagaimana tidak, dengan bunga yang ringan dan cara yang mudah Anda bisa mendapatkan uang tunai secara cepat. Namun banyak juga yang tidak hati-hati sehingga salah memilih dan akhirnya menjadi rugi. Tidak ingin hal tersebut terjadi bukan? Jadi jangan sembarangan memilih tempat gadai.

Meskipun ada tawaran gadai dengan bunga ringan, Anda harus memperhatikan kredibilitasnya. Agar Anda tidak kesulitan mencari tempat gadai terpercaya, berikut diberikan rekomendasi tempat gadai yang tepat yaitu Kreditplus atau PT KB Finansia Multi Finance. Perusahaan satu ini sudah berdiri sejak tahun 1994, jadi kredibilitas di mata masyarakat tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini beberapa kelebihannya:

Bunga Ringan

Kelebihan yang pertama tentu saja ada pada tingkat suku bunganya yang cenderung ringan. Adapun tingkat suku bunga yang diterapkan mulai dari 2,6% sampai dengan 2,99% per bulan untuk tenor pembiayaan 1 tahun. Padahal banyak tempat gadai yang lebih dari 5%.


Masa Tenor Fleksibel dan Limit Besar

Tenor merupakan jangka waktu pinjaman biasanya ditetapkan dalam bulan atau tahun misalnya 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, dan seterusnya. Jika tenor beragam, maka Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Bukan hanya tenor fleksibel saja, limitnya juga besar untuk ukuran gadai sesuai nilai aset. 

Banyak Merek Motor yang Diterima

Tidak sedikit lembaga gadai yang hanya menerima motor merek terkenal dan motor baru. Berbeda dengan Kreditplus yang menerima lebih banyak merek motor. Tahun motor yang diterima juga beragam sehingga memungkinkan motor lama Anda untuk dijadikan jaminan.

Proses Mudah

Kelebihan yang terakhir yaitu prosesnya yang sangat mudah. Anda bisa mengajukannya secara online atau offline. Nanti akan ada survey yang dilakukan oleh pihak tempat gadai.

Itulah rekomendasi tempat gadai BPKB motor bunga ringan yang kredibel dan terpercaya. Selain menggadaikan BPKB motor, Anda juga bisa mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil atau sertifikat rumah dan bangunan. Karena nilai aset lebih besar, maka dana yang dipinjamkan juga lebih besar. Informasi lain seputar produk dari Kreditplus bisa Anda lihat di websitenya.

0 komentar:

Posting Komentar