Pages

Jumat, 18 Januari 2019

Cara Mudah Klaim Asuransi All Risk

Asuransi all risk
Kini, melakukan klaim asuransi all risk bisa dilakukan dengan cara mudah dan hemat waktu. Ayo, segera bergabung dengan asuransi mobil Autocillin dari Adira! Asuransi mobil merupakan alternatif untuk melindungi kendaraan kesayangan Anda dari berbagai kejadian yang tidak diharapkan. Adira Insurance, kini menawarkan produk asuransi mobil yaitu Autocillin. 

Autocillin sendiri memiliki beberapa produk yaitu Asuransi All Risk dan TLO (Total Lost Only). Perbedaan dari kedua produk ini ada pada jaminan yang dicover bagi mobil Anda. Dalam hal ini, asuransi all risk lebih lengkap dalam segi coverage serta berbagai fitur yang akan mempermudah Anda sebagai pengguna. 

Selain itu, Anda juga tidak perlu repot-repot untuk mengajukan klaim untuk asuransi ini. Karena ada cara mudah yaitu via online, namun tak menutup kemungkinan jika Anda ingin melakukannya secara manual. 

Berikut cara melakukan klaim asuransi mobil dari Autocillin : 

Menggunakan Autocillin Mobile Claim Mengalami kejadian tidak mengenakkan di tengah perjalanan Anda? Jangan khawatir, gunakan Autocillin Mobile Claim ini untuk mengajukan klaim asuransi all risk Anda. Aplikasi ini bisa Anda unduh di Play Store dan App Store. Cukup dengan smart phone saja, tanpa perlu menunggu lama. 

Caranya, Anda tinggal melaporkan kerusakan meliputi data diri dan kendaraan, serta kejadian apa yang Anda alami. Setelah itu, Anda juga diminta untuk mengirimkan foto-foto dokumen yang diperlukan seperti SIM, STNK, dan foto kendaraan, serta deskripsi kerusakan kendaraan Anda. Langkah terakhir adalah dengan memilih bengkel dan waktu yang Anda inginkan untuk memperbaiki kerusakan mobil Anda di bengkel tersebut. 


Memakai jasa Autocillin Mobile Service Autocillin Mobile Service adalah layanan yang diberikan Autocillin untuk mempermudah para penggunanya untuk melakukan segala sesuatu yang berkaitan dengan asuransi ini. Pelayanan ini berbentuk mobil VW combi yang tersebar di berbagai wilayah agar pengguna tak perlu jauh-jauh untuk melakukan klaim asuransi, dan sebagainya. 

Hubungi Adira Care Selain kedua cara di atas, Anda juga dapat melakukan klaim asuransi dengan menghubungi customer service Adira Care. Dengan ini, Anda akan melakukan pelayanan klaim via telepon. Itu dia beberapa cara untuk melakukan klaim asuransi all risk dari Autocillin yang bisa Anda coba. Mudah sekali, bukan?

1 komentar:


  1. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus