Pages

Minggu, 13 Januari 2019

Tips Face MakeUp Beauty ini Cocok untuk Tampil Cantik

face makeup beauty
face makeup beauty
Face makeup beauty sejatinya harus menjadi salah satu acuan bagi setiap perempuan untuk tampil lebih menarik dan cantik sepanjang hari. Namun tidak semudah itu untuk melakukannya, setiap perempuan yang gemar merias wajahnya harus tahu betul bagaimana cara memilih make up yang tepat dan juga harus tahu betul bagaimana cara mengaplikasikannya. 

Untuk itu, Anda perlu mengetahui jenis – jenis make untuk digunakan sehari – hari yang cocok dengan aktivitas Anda, dan berikut ini akan Kami paparkan beberapa tips bermanfaat yang bisa Anda lakukan dalam bermake up sehari – hari. 

1. Cara Memilih Foundation yang Tepat Foundation adalah salah satu kunci face makeup beauty Anda. Maka dari itu, penting sekali untuk memilih foundation yang tepat untuk kulit wajah Anda. Alangkah baiknya mencocokan atau memilih warna foundation dengan kulit dasar Anda. Pemilihan warna foundation yang sama dengan warna kulit Anda adalah salah satu hal yang sangat krusial sekali. Untuk mendapatkan warna yang cocok kini tidak sulit karena sudah ada banyak produk make yang bisa Anda percayakan seperti salah satunya Lakme. 

2. Aplikasikan Tabir Surya Jika Diperlukan Ketika Anda melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan, penggunaan tabir surya sangat disarankan sekali untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari yang langsung mengenai wajah Anda. Jika Anda merasa kurang nyaman menggunakan tabir surya karena lengket, lebih baik pertimbangkan kembali karena hal tersebut jauh lebih baik dibandingkan terjadinya kerusakan pada kulit wajah akibat paparan sinar ultraviolet. 

3. Hapus Riasan Make Sebelum Tidur Untuk Anda yang sering ber-make up setiap hari, alangkah lebih baiknya Anda menghapus terlebih dahulu riasan make up Anda sebelum tidur. Face makeup beauty yang Anda gunakan harus bersih pada saat menjelang tidur karena jika tidak maka akan mudah timbul jerawat atau komedo. Selain itu, make up yang tidak Anda bersihkan akan menempel pada bantal ataupun selimut yang biasa Anda gunakan pada saat tidur.

1 komentar:

  1. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus