Pages

Rabu, 03 Oktober 2018

Macam-Macam Rekomendasi Souvenir Murah

Souvenir Murah
Souvenir Murah
Ketika kita akan mengadakan pesta pernikahan, banyak sekali hal yang dibutuhkan, salah satunya souvenir. Memang terkesan sepele, namun membeli souvenir juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun jangan khawatir karena ada Snapy yang menyediakan souvenir murah yang bisa anda pesan secara online maupun offline sehingga lebih praktis. Memang banyak sekali jenis souvenir yang bisa anda pilih, namun yang terpenting adalah harus sesuai dengan kebutuhan dan anggaran anda. 

Jika anda bingung, berikut ini ada beberapa macam yang bisa menjadi rekomendasi anda, diantaranya: Tanaman mini Memberikan tanaman untuk souvenir memang tidak ada salahnya, malah akan terkesan unik dan memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan. bayangkan saja, jika satu tanaman ditanam oleh para tamu kemudian kalikan dengan tamu yang hadir, maka akan berdampak lebih baik bagi lingkungan kita. 

Selain itu harga dari tanaman kecil juga tidak terlalu mahal, mulai dari 100 rupiah hingga 3000, cukup terjangkau bukan? Kipas cina Jika memang anda ingin mengundang tamu yang banyak, maka pilihlah souvenir dengan harga yang terjangkau. Salah satunya ada kipas cina. Selain lebih murah juga memiliki fungsi yang sangat berguna, bisa digunakan ketika memang membutuhkannya. Harga dari kipas ini terbilang murah jika anda memilih harga grosiran. 

Sabun mandi Sabun mandi juga bisa menjadi salah satu rekomendasi souvenir unik anda. Tidak harus memilih sabun yang mahal, sabun mandi yang dikemas cantik pun dapat membuat para tamu bahagia. Pilihlah sabun mandi yang memiliki aroma wangi sehingga para tamu juga ingin menggunakannya secara berulang-ulang. Untuk masalah harga, memang bervariatif tergantung dari jenis sabun itu sendiri. 

Pilihlah yang sesuai dengan anggaran anda. Itulah beberapa macam souvenir yang mudah-mudahkan bisa menjadi inspirasi anda saat akan mengadakan pesta pernikahan. Untuk memperoleh souvenir murah namun unik, anda juga bisa mengunjungi Snapy yang bisa anda pesan secara online sehingga lebih praktis dan bisa disesuaikan dengan apa yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar