Pages

Sabtu, 20 Oktober 2018

4 Hal Yang Menjadi Kelebihan SMA Dwi Warna

islamic school bogor
islamic school bogor

Sekarang dunia pendidikan terus melakukan perubahan dengan menggunakan berbagai macam sistem sehingga bagi orang tua bisa memilih sesuai dengan yang diinginkan. Hal ini bisa di lihat dari berbagai macam perkembangan sekolah yang ada baik negeri ataupun swasta sekarang ini bisa di bilang sama karena tidak sedikit sekolah swasta yang memang maju dan berkembang bersaing dengan sekolah negeri lainnya. Salah satu sekolahnya adalah SMA Dwi Warna yang menjadi islamic school bogor dengan beragam kelebihan yang didapatnya.

SMA Dwi Warna memang berada di daerah bogor namun para siswanya berasal dari berbagai daerah karena memang memiliki kelebihan tersendiri seperti diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Sistem kurikulum yang bagus

Sistem kurikulum yang digunakan memang terlihat dari program yang ada di sekolah tersebut diantaranya program internasional, program siswa cerdas istimewa dan program reguler. Dari ketiga program itu sudah di atur sedemikian rupa sehingga bisa menghasilkan alumni yang berkualitas.

2. Pengajaryang sudah profesional

Pendidik atau pengajar yang ada di SMA Dwi Warna ini sudah sesuai dengan kualifikasi tertentu sehingga tidak sembarangan dalam memilihnya. Sehingga bisa dipastikan pengajar yang ada di sana sudah profesional sesuai dengan keahliannya masing – masing.

3. Fasilitas yang lengkap

Penyediakan beragam tempat baik itu fasilitas olahraga, laboratorium dan yang lainnya semua sudah tersedia dengan lengkap sehingga bisa sangat membantu dalam menunjang para pengajar menjadi lebih maksimal. Dan tentunya fasilitas ini bisa digunakan oleh para siswa sesuai dengan prosedur yang ada di sekolah.

4. Di dukung dengan lingkungan yang nyaman

Lingkungan dari SMA Dwi Warna ini sudah sangat nyaman untuk belajar sehingga semua siswa bisa memaksimalkan potensinya secara tenang, aman dan nyaman.

Itulah gambaran kelebihan dari SMA Dwi Warna sebagai islamic school bogor yang memang menjadi sekolah favorit saat ini baik itu skala dalam maupun luar. Dan ini sudah dibuktikan dengan prestasi yang diraihnya selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar